Tolong Dong Versi BI Buat N95 nya BOSS

Discussion in 'BB5' started by Hendraokbgt, Nov 6, 2007.

  1. Hendraokbgt

    Hendraokbgt New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    apa bener BI buat N95 :

    N95_rm-159_v12.0.013_mcu
    RM-159_12.0.013_PR.v05_ppm
    :blah:

    aku belum berani coba takut salah nich:confused:

    kalo salah versi buat N95 mati gak yach, versi buat n95
    ada berapa yach boss Djawir;)
     
  2. cell power

    cell power New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    big man is a big man
     
  3. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    kalo gak di coba ya gimana bisa tau!

    udah untung tuh ada pasien N95 masuk jadinya ada bahan buat nyoba :D wong aku aja malah belum pernah dapat pasien N95
     
  4. dinastiar

    dinastiar Active Member

    Messages:
    170
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    ya betul kata pak bos djawir. kalau sukses di repost ya biar tau jg. tx
     

Share This Page