[ASK] W580 SIM gampang g kedetek

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by cowo4sik, Apr 7, 2010.

  1. cowo4sik

    cowo4sik New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ane mau tanya nih ke agan2 sekalian, hp ane w580 R8BE001 sering banget gw modding, gue patch inilah itulah,sampe bener2 gw merasa puas. selain sering gw patch tentunya juga sering gw flash, entah itu lewat SEUS ato flash sendiri pake jdflasher, gak tau akhir2 ini kenapa tiba2 hp aq sering restart dan meminta sim card, setelah di matiin n sim di cabut trus di masukin lagi, baru deh normal. tapi kalo dibuat download2 ato muter2 tiba2 ngehang n minta masukin sim card.
    kira2 yg masalah sim card gw ato hp gw yah? sim card gw pake di hp laen lancar2 ajah, hp gwpun di ksih sim card lain juga lancar2, kalo pake sim cardku g sekali 2 kali masukin ampe detek
    apakah ngaruh yah patching?
     

Share This Page