POLLING: MONSTERPACK L7 Versi Beta

Discussion in 'Out of Topic' started by De Qint, Nov 7, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    teman-teman
    aku punya usul nih. sambil menunggu MP L7 disempurnakan,
    gimana kalo boz GEANICEV release dulu deh versi betanya.

    yang se-7 angkat tangan. hayoooo!!!!:D
     
  2. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    bro de qint anakku sayang, sabar dong...!! bro geanicev masih proses dalam development tuh dan masih banyak bug2 yang lain belum dipantau atau dikoreksi oleh beliau dan buat mp tidak gampang lho dan butuh waktu yang lama bukan sebentar lho. please... dehhhhhh harap bersabar yah bro de qint
     
  3. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    tangan kiri atau tangan kanan bosssss..jempol aja yah...:thumb:
     
  4. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    :D...
    iya boz....ini dah gatel...udah digaruk tapi tetep aja :pound::pound::pound:
    maaf ya!!!!!:)
     
  5. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    terserah boz...22 nya juga boleh:D
     
  6. QINTUL

    QINTUL New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0

    GAK SABARAN NIH ORANG:D:boxing:

    TAPI GW SETUJU KOK.....:thumb:

     
  7. rock

    rock New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    setuju aja.kan gak ada salahnya dikeluarin dulu.
    katanya kan tinggal nunggu grapiknya ja.berarti sudah siap 90% kan.
    udah gak usah pake polling
    keluarin aja boz
     
  8. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    thread ditutup aja boz djawir
    wes di uplod tuh sama empunya

    :closed:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page