Step by step aktivasi DCT4PLUS

Discussion in 'MxKey Dongle' started by black monster, Apr 12, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    saya kasih yang ada gambar nya :d
    Step by step aktivasi DCT4PLUS
    Pertama, donlot installer DCT4PLUS Unlocker klik: direct link.
    Tutup mobileex suite, jalankan DCT4PLUS unlocker installer.

    Setelah selesai,
    1. Buka mobileex, lakukan app sign.
    [​IMG]

    2. Pilih sembarang interface, jalankan DCT4PLUS unlocker

    [​IMG]

    Setelah membeli aktivasi kredit, kartu anda akan otomatis terisi di server aktivasi.
    Yang perlu anda lakukan adalah memberi tahu reseller anda berapa serial dongle mxkey yg di gunakan
    3.Pencet tombol ini
    [​IMG]
    4. All done.
    [​IMG]
    5. Periksa ulang
    [​IMG]

    BIG NOTE:
    ==========
    Activation credit is not RPL credit. BEDA YA BOSS.

    nb: matikan anvir dan firewall juga susah untuk login
    dan apabila
    " Starting License Activation ...
    Connecting server [ca.mxkey.biz] OK, secure logged in."
    bisa login tapi lom mau upgrade licencess card tunggu aja server sedang busi yang activasi bejibun "

    thanks to pak GBLUES MAS ANDRA , ALL MX KEY TEAM

    BR
     
  2. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    butuh kredit berapa tuh pak buat aktvasinya? gratis ya? mau dong.... by the way... makasih pak guru atas ajarannya...
     
  3. aqbar7po3r

    aqbar7po3r Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    Bos,gimana caranya download instalernya.mohon pencerahan
    maklum punya mxkey br 2 minggu
     
  4. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    meteorcelll, sugeng riadi and ibhe like this.
  5. HARDHIKA

    HARDHIKA New Member

    Messages:
    574
    Likes Received:
    258
    Trophy Points:
    0
    HERTECHN and buagoes like this.
  6. Azh_Ary80

    Azh_Ary80 Well-Known Member

    Messages:
    205
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
    sama bos sign gak bisa cuman muncul :
    Starting application sign request ...
    Connecting server [ca.mxkey.biz] OK, secure logged in.
    atau Connecting server ...
    ERROR: Socket is already connected


    kok tmbol Activate access gak fungsi ya ?
     
  7. pbc

    pbc New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    Mantab Ngutang SEk yo Boss he he e, :clap::clap:
     
  8. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123

    pada saat ini server mx emang sibuk banget bos jadi besar kemungkinan server overload ( gak ada yang salah dengan semua itu ) jadi usahakan pada jam2 sepi untuk di coba lagi

    kebiasaan
     
  9. frida

    frida New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    mx ku juga boss....
    setelah q instal nokia unlocker jadi g bisa app sign.....
    mohon pencerahannya booossss....:frusty::frusty::frusty:
     
  10. Azh_Ary80

    Azh_Ary80 Well-Known Member

    Messages:
    205
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
     
  11. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
     
  12. herwady anca

    herwady anca New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    140
    Trophy Points:
    0
     
  13. ami_ridho

    ami_ridho ஜ۩۞۩ஜ~ISTIMEWA~ஜ۩۞۩ஜ Super Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    1,427
    Trophy Points:
    0
    mantap bos :) .....................
     
  14. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    lha aku diutangi wae hura olih iki ning momod monster:D
     
  15. ZIZCELL

    ZIZCELL Active Member

    Messages:
    130
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    38
    Bos apa mx key yang baru beli sekitar februari yang ada kredit 2010 dan gratis rpl, apa masih beli kredit lagi, kalau beli kok kreditanya banyak sekali modelnya ya. apa mxkey skarang jadi tukang kredit he2?
     
    sabar saputra likes this.
  16. giyon

    giyon New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Muantap juragan thanks pencerahannya,,,,,,,,:thumb::thumb::thumb:
     
  17. sabar saputra

    sabar saputra New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    skarang zaman kredit bosss..ampe skarang mx key Q juga bunyi "kredit..kredit" terus klo buat ngeflash..he..he...:D:D
     
  18. osyie

    osyie New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    0
    :clap::clap::clap:
    :clap::clap::clap:
    :clap::clap::clap:
    :boxing::boxing::boxing:​
     
  19. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    Berhubung sekarang sistemnya dah beda,maka thread ini saya closed dulu yach..
    thanks.
     
    MMA likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page