5310 keypad

Discussion in 'BB5' started by oval55, Apr 12, 2010.

  1. oval55

    oval55 New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    hai master master semua..wa minta tolong nih? tadi wa dapat pasien hp 5130c keypad semua pada hang terus wa panasin ic keypad yang 2 biji..dan sekarang keypad pada bagian nomor semua udah bisa..tapi tombol keypad bagian atas masih ngga bisa?? :crazy::crazy::crazy::crazy::crazy::crazy:
     
  2. oval55

    oval55 New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    nah..master master pada kemana???:blah::blah::blah:
     
  3. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    5310_flex_20091221_1183268452.

    5310key-(u2ugsm.com).


    coba cek broo.. flex nya mgkn ada yang putus sekalian jg soket nya.....

    klu masih rehot emif atau ganti aja sekalian...

    semoga berhasil.......:p:p:p
     
  4. oval55

    oval55 New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    oke bos..saya coba dulu :D:D:D
     
  5. yasmina

    yasmina New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    0
    itu hpnya 5310 apa 5130c??????
    judul ma pokok masalah kok gak sama bro :confused::confused::confused:
     
  6. oval55

    oval55 New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    :sorry::sorry: soir bos.. ane salah ketik, yang bener 5130c, tpi udah kok ..ternyata emif nya. thnk temen temen semua ya?? tinggal nulis nota aja sekarang neh.:clap::clap::clap:
     
    dutagsm likes this.

Share This Page