jalur onof 7210s

Discussion in 'BB5' started by anang krents, Apr 13, 2010.

  1. anang krents

    anang krents New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    buat para master tlg dong yang pny jalur on/off N.7210 super nova
     
    Last edited by a moderator: Apr 19, 2010
  2. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    anang krents likes this.
  3. anang krents

    anang krents New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Re: jalur onof

    kayanya ga ketemu deh bos....aq bingung jemper kemana bos!!!! pnya triknya ga bos
    :cry::cry::cry::cry::cry:
     
  4. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    Re: jalur onof

    == di coba2 aja pake pinset kan dah ketauan no 5 ma no 7 ,,
     
    anang krents likes this.
  5. totomarcell

    totomarcell New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Re: jalur onof

    boss ada yg punya skema jalur on-of nokia 5200 ga???? tolong donk kasih kalo punya....urgent niiiih!!!!trims
     
  6. anang krents

    anang krents New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    ok bos thk's bgt ya!! es cendolnya segera meluncur :tea::tea::tea::tea::tea::tea::tea::tea::tea:
     
  7. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Adapun yg berkaitan erat dgn pwronx pada N7210s, antara lain adalah :

    1. Avilma/Rettu
    2. Z2402

    Saran :
    Sebelum Avilmanya dipegang, coba digoyang, rehoot atau ganti dulu Z2402 nya, kl gak mau juga barulah pakai jurus yang lain, selamat mencoba

    Salam dr Siantar Man
     
    anang krents likes this.
  8. anang krents

    anang krents New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    thks ya bos atas infonya mdh2an bermanfaat untk smua...:loveeye::loveeye::loveeye::loveeye::loveeye::loveeye:
     
  9. McGrey

    McGrey New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Beli keytonenya aja boss..
    Udah murah kok..
    Gak sampe 20rb di jamin tok cer..
     
  10. bos_agus

    bos_agus New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Aku juga sama bs punya kasus on off 5220 bos. hp dices jalan normal tp dihidupin gak mau hidup bos,flexibel dah tak ganti,retu udah tak cetak ulang hasilnya sama bos diteken on off g mau hidup, tolong solusinya bosss, helpppppppppppppppp.
     

Share This Page