k 310 tanya kenapa?

Discussion in 'SE-Tool' started by prima_cell, Nov 9, 2007.

  1. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    kasusnya k310 sering hang..kadang dihidupin susah..cuman blink..trus mau tak flash ada keterangane kayak gini

    Open COM port OK
    ChipID:8040,EMP protocol:0301
    PHONE IS RED RETAIL PRODUCT
    FLASH CID detected:49
    Speed:921600
    OTP LOCKED:1 CID:49 PAF:1 IMEI:35156001931108 CERT:RED
    PATCH:061204 1529 HAN_DB2010_MEM_PATCHER_R2A007_CXC9876543210 0
    ldr_on_ldr hdr no ack,err:10
    can't load loader
    Elapsed:5 secs.

    kenapa ya?
     
  2. dodoxxx

    dodoxxx New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kasusnya sama dengan k510 punyaku, pertama ada keterangan gitu, batrei tak cas full trus flashnya pake kbel DCU-60, flashing sukses, tapi tu hp tetep sering restart. Mungkin hardwarenya kali?????????????
     
  3. ab media

    ab media New Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    512
    Trophy Points:
    0
    OTP LOCKED:1 CID:49 PAF:1 IMEI:35156001931108 CERT:RED
    PATCH:061204 1529 HAN_DB2010_MEM_PATCHER_R2A007_CXC9876543210 0
    ldr_on_ldr hdr no ack,err:10

    saya sering dapat kasus seperti itu , tapi aku coba rehot ic flashnya bisa di flash kembali dan ok, but ndak bisa tahan lama...
     
  4. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    betul saya juga gitu.ic flash
     
  5. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    DIJAWAB,kenapanya .

    ya ic flashnya.... :D

    erom sibley sampe sekarang belum ada yang bisa baikin nih
    mungkin emang harus ganti IC flashnya
     
  6. wantox

    wantox New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Betul Bos Ic Flashnya???trus Belinya Dimana ???soalnya Aku Dah Cari Nggak Ada Yg Jual..
     
  7. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    emang ngak ada yang jual, maksud para bos diatas cuma dipanasin doang. lagian kalo diganti juga, imei nya jadi 00000000000
     
  8. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    jadi intinya ga ada harapan ya bos???

    cape' dech
     

Share This Page