help me"5300 headset problem

Discussion in 'BB5' started by klikcell, Apr 13, 2010.

  1. klikcell

    klikcell Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    5300 bisa conek headset, tapi suaranya kecil banget,udah ganti headset brulang2,ganti plugin,flashing,masih nihil
    bagi para master sudilah memberi penjelasan dan petunjuk...sebelumya terimakasih.:pray::pray::pray::pray::pray::clap::clap::clap::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. klikcell

    klikcell Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    maksud saya"5300 bisa konek headset,buat radio juga aktif...tapi yang suara yang keluar dari headset kecil banget,buat mp3an juga sama aja kecil suaranya,tolong kasih pencerahanya dong master.....:focus:
     
  3. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    == cek yg dilingkarin merah bos,,,,,,,,



    [​IMG]
     

    Attached Files:

    Eka Okta likes this.
  4. weast

    weast New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Q dapat kasus yang sama nih boz..
    IC yang boz tandai sudah Q ganti tapi hasilnya masih sama aja boz..

    ada solusi yang lain ga boz....!

    :confused:
     
  5. kawasaraba

    kawasaraba New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    pake ini bosss...
     

    Attached Files:

  6. rafitrx

    rafitrx New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    . Oh..ya, kayknya aq dah prnah dpt kasus yg persis kyk sampean, saran saya ganti buzzernya bos, saya dah coba lngsung santer suarane.
     
  7. v_cellular

    v_cellular Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    kalo untuk kondisi headsetnya ga kedetek dimana bos
     
  8. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    coba ganti plug in nya om...
     
    rolly likes this.

Share This Page