gimana cara download file flash saruna.??

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by donone, Nov 10, 2007.

  1. donone

    donone Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    13
    cara download dari saruna gimana ya..? kok error trusss
    nih tak kasih gambarnya..!
    kasih solusinya plss..

    tQ
     

    Attached Files:

  2. ibrahim

    ibrahim New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    mau download dari sarasauna apanya nich boss???, mau firmware apa mau upgradean hwknya
     
  3. ab media

    ab media New Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    512
    Trophy Points:
    0
    harus konek ufs box plus hwk ori bos open dan connect lalu klik support....en tinggal pilih firmware type apa aja yg mau di donlot...[​IMG]
     
  4. tingteng

    tingteng Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    13
    activex plugins dari saruna udah di allow install lom boss ?, kalo udah set di internet option, bagian security ke medium, terus di coba lagi (ie di close )
     

Share This Page