ada apa dngn SE W550 ku

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by ap3l7in, Apr 20, 2010.

  1. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    hp mati g mau hidup lg&kalo dah mati g mau di charger:gossip::gossip::gossip::gossip::gossip::gossip:
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Kalau mati ya ga bisa di cass :frusty: coba bawa ke tukang cervice terdekat
     
  3. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    :crazy::crazy::crazy::crazy::crazy::crazy::crazy:
    :clap::clap::clap::clap::clap:
    @ ap3l7in kalo mau posting yg jelas boss... biar yg lain gak binggung ngebantunya.tuh momod kita ampe :frusty:
    hehehehe,...
    @ bos momod, hehehehehe..... good solution :thumb:
     
  4. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    maaf dudul om momod.
    hp ini kalo hidup normal" aja om, bs di charger& tp kalo dah mati susah di hidupin & di charger aja g bs.:pray:
     
  5. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    hehehhe... becanda koq bos.. udah coba di flash blm? coba cek dengan power suply,nyalakan terus matikan.masih tetep susah nyala nggak? kalo iya, ketika susah nyala itu,lihat pergerakan amperenya.ada gak?post lagi hasilnya...
     
  6. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    sdh coba di flah tp msh tetep demikian om
    belumsy jajal pake PS.
     

Share This Page