tlng ya teman2

Discussion in 'Other CDMA Phone' started by cpx_cell, Dec 18, 2006.

  1. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos2. saya mau nanya2 tentang unicdma.ini aku cantumkan gbrnya.
    pertanyaannya
    yg no1(lingkaran 1):apa colokan ini yg buat flash?
    yg no2(lingkaran 2):kalo yg ini buat apa?
    yg no3(lingkaran 3):kan ada 2 lampu. warna merah sama hijau. merah itu artinya apa?hijau artinya apa?trus kalo box udah diinstal ke komp, apa lampunya dua2nya nyala(merah ama hijau) kalo cuman merah aja yg nyala gmana?. soalnya aku pake2 g bisa deteck hp cdmanya.
    yg no4(lingkaran 4):tombol ini fungsinya apa?kalo ditekan keatas buata apa?kalo kebawah buat apa?
    thx ya. tak tunggu blsan dari bos2. buat bung djawir,tlng dibantu ya.
     

    Attached Files:

    • 115.
      115.jpg
      File size:
      14 KB
      Views:
      24
  2. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    master2 cdma tlng donk. gmana ini. bung djawir kok g ada respon. thxxxxxxxxxx
     
  3. arisjb

    arisjb New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    tak coba deh bos0
    Bos terus terang gue nga punya ni box
    cuman dari gambarnya 1 itu buat konektor kabel datanya
    2 kayaknya power suply usb
    mmm 3 indokator power sama data kalau konek
    4 swit dari fbus mbus... biasanya kalo pake com pilih fbos

    Kalo ngga salah sehhhhhhhh
    tul ngaa bos FIn
     

Share This Page