Help ... Pin suspend tiba-tiba

Discussion in 'BlackBerry' started by meledict, Apr 23, 2010.

  1. meledict

    meledict New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Langsung aja bro ...

    dah ampir 1 bulan pake layanan bis nya tel*om**l fine2 aja..
    pas kejadiannya malam td .. kan gw langganan perhari yang 2k..
    malam tadi kartu GSM gw habis masa periodenya padahal sisa 10k-an pulsanya..
    rencana pagi ini mo perpanjang .. eh tau-taunya g bisa..

    gw cek aja dr web nya di tel*om**l.blackberry.com

    eh ... Pin ane suspend ...

    help bos .. gmn ngatasinnya....
    :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
     

Share This Page