*** membuat pria dekat dgn kematian...hati hati!!!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by pordjox, Apr 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    *** bikin kita deket ama kematian...mau bukti...neh infonya(copas)

    Pasti Bilang cuman hoax atau isapan jempol, kalo ada yang bilang bahwa pria yang tidur dengan wanita akan lebih dekat pada kata mati, ini benar benar kenyataan dan sungguhan loh, masih nggak percaya paling tidak atau setidak tidaknya kalaupun tidak mati ya setengahnya aja deh alias setengah mati.Mari kita lihat bukti berikut ini:

    1. Pria tidur dengan wanita cantik : Bangga 1/2 mati
    2. Tidur dengan PSK Cantik: Pasti mahal 1/2 mati
    3. Tidur dengan wanita jelek : Stress 1/2 mati
    4. Tidur dengan wanita Hyperseks : Capek 1/2 mati
    5. Tidur dengan pacar : Nafsu 1/2 mati
    6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
    7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati ( yakin deh… )
    8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati (kalo yang ini pasti mati ditembak gan)

    :D:D:D
     
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    == sayang ane belom pernah gan jadi belom bisa ngerasain 1/2 mati :blah: :blah: :blah: wakakakakakkkk:pound: :pound:

    :D :D :D
     
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    kalo udah 1/2 mati di full flash aja boss :pound::pound::pound::pound::pound:
     
  4. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Kwkakwkak...Beeuuuh itu mah pengalaman pribadi bos pordjox ya,xixixi
     
  5. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    wakakak....bos pardjox ada ada aja...xixixixi
     
  6. deasy69

    deasy69 Active Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    Nambahin Bro. 9) Tidur dg turis cewek barat : bingung 1/2 mati tuh gumamnya Oh Yes! Oh No!
     
  7. sandul

    sandul Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13

    nich kayaknya dari forum kaskus dech....:gossip:
     
  8. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    kan dah ane tulis kalo copas boszz...:D:D:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page