N70 Susah......

Discussion in 'BB5' started by master1983, Apr 29, 2010.

  1. master1983

    master1983 Well-Known Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    73
    helep suhu-suhu... ni aq ada n70 layar ngeblak putih, telp ok, smua ok, kecuali layar, tegangan di conector LCD ok, Emif udah ta ganti berkali-kali, LCD udah ta ganti juga, ada solusi laen ga gan?
     
  2. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    n70- layar pasir.

    N70-LCD-way.

    Lcd udah cb ganti ya brooo...........???

    Ada 2 jalur/signal pd lcd yg gak berhubungan dgn EMIF yaitu Vio n VAux, cb cek tegangan pd kedua jalur tsb, ...

    :p NewbiE nih masih:p koreksi jk salah....:p
     
    sasake likes this.
  3. master1983

    master1983 Well-Known Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    73
    Udah bos, VIO, VAUX juga normal...
     
  4. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    uda coba ganti konektor LCD bos?
     
  5. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Kalau diurutkan seperti ini :

    LCD
    Soket LCD
    VIO/VAUX
    EMIF LCD (2 Buah) yakin terpasang baik??
    terakhir tdk lain dan tdk bkn ya OMAP....

    cb di Selftest pk Box Flasher .........liat ST_LCD_TEST hasil running gimana,,,,??
     
  6. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Dulu sy pernah ngalamin n70 blink lcd bikin pusing., dipake tlp 0ke2 aj,. smua jalur 0ke, emif 22nya dgnt msh blink,. Trahir sy cetak ulang 0map nya alhsil lcd langsung makny00z pak b0z.. Asal brani aja pak b0z,. Ngangkat 0map dilem ic nya,. Mst ati2,. N smua ic yg disebelah ditutup dl sm kaleng,.
     
    sasake likes this.
  7. Arif Lukito Adi

    Arif Lukito Adi New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Gw py solusinya bos. Angkat Regulator APE tp gak bs upload gambarnya. Kl mau upload gmn caranya ya...?
     
  8. Achin

    Achin Active Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    Cb gnt konektorny dl gan. . . .
    Ane jg pnh ampe pusing.tnyta cm k0nektory.CMIIW
     

Share This Page