Nanya cr flash k800i donk

Discussion in 'Cruiser' started by kaset, Nov 16, 2007.

  1. kaset

    kaset New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    nanya donk para senior, gmn cara flash k800i pake cruiser ya?
    mslh k800i gw idup, tp layar blank, cm idup lampu doank.
    thx sblmnya.. :)
     
  2. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    coba di repair erom dl bos. kalo masih gt langsung flash aja bos. pake cruiser versi brp bos?
     
  3. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    nambaiin yah bosss... siapin koneksi server dan log...
     
  4. dropcall

    dropcall Moderator Moderator

    Messages:
    251
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    38
    hmmm....
    saya juga sebelumnya pernah kek gitu...
    tapi masalahnya bukan ama Software nya
    coba in LCD nya di utak atik dulu..
    soalnya kemaren permasalahan dari LCD bukan dari softwarenya.
    sempet aku flash juga sih, tapi tetep blank, setelah di bongkar. dan di utak atik LCD nya
    normal lagi deh....
     
  5. m.safrudin

    m.safrudin New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    0
    flash pake cruiser pro yg baru,pake versi terakhir 13.01,free unlocknya gk usah beli log
     

Share This Page