Mohon bantuan t610

Discussion in 'Sony Ericsson' started by hadiyanto, Apr 29, 2010.

  1. hadiyanto

    hadiyanto Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    38
    BOS AD YG punya trik jumper tom bol on/of nya t610 bos ane minta bos butuh banget.jalur nya putus semua.makasih mohon banget.:loveeye::loveeye::loveeye:
     
  2. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    BOS SY YG punya trik jumper tom on/of nya t610 bos ane kasih bos ikhlas banget.jalurnya ada semua.makasih kembali banget.:loveeye::loveeye::loveeye:
     

    Attached Files:

    resti, kamuns and hadiyanto like this.
  3. hadiyanto

    hadiyanto Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    38
    makasih bos atas bantuan bos:tea::clap:
     
  4. kamuns

    kamuns Active Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Boss, minta gambar jalur charger T610... butuh banget nih...:pray::pray::pray::noidea:
     
  5. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    kalo dicarge gak ada respon coba ini bos...
     

    Attached Files:

  6. Bungyoyo

    Bungyoyo New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    para master tolongin ane ni.t610 dicharger jalan tapi ga bisa nyimpen...mohon bantuanya?dan trik jumpernya...
     
  7. ardiperdana

    ardiperdana New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    t610 di cek pake ps arus kecil,solusi nya apa bos
     
  8. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    jawabannya udah ada diatas...????
     
  9. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    tolong di perjelas gan....?????
     
  10. ardiperdana

    ardiperdana New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Soner t610 di cek pake ps tekan on of arus naik kira2 3-5 ampere, on of di lepas arus jatuh lg.apa nya dong master
     
  11. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    cek pake ps amp naik brp pun nilai nya = korslet gan ADIPERDANA..???

    cek C909 jika diangkat korslet hilang komponen irda N910 analisa..??
    C849/C801 jika diangkat korslet hilang >>>>analisa N800
    L654 dan C655 jika diangkat korslet hilang >>>analisa PA N610

    moga berhasil gan ..??
     
  12. ardiperdana

    ardiperdana New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    tq master pencerahan nya, masalah nya nie hp normal gan, ganti kesing langsung matot,di cek pake ps gada tegangan, biasa langkah **** buta ga pikir panjang langsung goyang uem nya, lumayan arus nya ada tp y gitu apa ada kemungkinan koslet gan?tq
     
  13. ardiperdana

    ardiperdana New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    tq gan sukses slalu, moga amal nya tuhan yg membalas gan. Jujur blm ada 1. Bln gbng ke forum ini pengetahuan saya bertambah.
     

Share This Page