1200 restart tiap 5 menit???

Discussion in 'DCT-4' started by ajunkzy, May 3, 2010.

  1. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    tolong dong para master...ada pasien lcd pecah, tp selesai ganti lcd gak taunya ni hp sering banget restart, kira2 itu apanya ya?? klo di sw udh cb flash, pm, erase gak mempan jg...
     
  2. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    cek imeinya boss!!! sapa tau dah berubah jd no cantik
     
  3. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    == coba unlock pake RSA ==
     
  4. rudik wijaya

    rudik wijaya Well-Known Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    cek imei dulu bos, kl imei bagus cek hp konslet apa g ?? lcd pecah kemungkinan besar hp hbs jatuh, resolder komponen yg mengandung VBAT. mga bs membantu....
     
  5. gitacell85

    gitacell85 New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    sering bgt tife 1200 restart berklnjutan,(klw softwr dah mentok),bnyk pnybbnya cuma scra garis bsr yg sering aku tangani kbanykn di cpu,,rehot atw reball,,koreksi master
     
  6. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    makasi atas reply nya bos...klo imei masih normal, curiga ama upp jg, tp msh ragu, tktnya jd mati.:pray::pray::pray:
     
  7. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    == kalo mati mang resikonya bos ,,semangat ,hayo pasti bisa...=
     
  8. Aliat

    Aliat Well-Known Member

    Messages:
    262
    Likes Received:
    179
    Trophy Points:
    53
    coba analisa pake selftes dulu...
     
  9. njegrik

    njegrik Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    53
    Kalau yg pakai aturan udah dijalanin tp ga manjur,solusi terakhir coba tetesin aja UPP Pakai lilin scukupnya ,mudah2n jd,alangkah baikny sblum melakukanx berdoa dulu,aku dah coba di 1202 syp thu brhasil,tp kalau ga percaya jgn dilakukan,skdar tip gratis,lakukan atau abaikan.Trims.
     

Share This Page