PLease help my N95!!

Discussion in 'BB5' started by tenguw13, May 5, 2010.

  1. tenguw13

    tenguw13 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolong donk..:cry::cry::cry::(:(

    kok hp N95 8GB aku gag bisa baca format .sis(dotsis) ama .sisx(dotsisx) ya??
    itu kenapa??:confused:

    trus kluw mw format ulang tombol yg diteka apa aja??

    and klw diformat data yang dimemory massal(external) ikut kehapus gag??

    TOLONG BANTU AQU..:pray::pray::pray:
     
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    == kembali ke pengaturan awal aja bro ,mang gak bisa jg...? ==
     
  3. tenguw13

    tenguw13 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aquw gag tw cranya..

    caranya gmn??

    diformat ulang tkt yg dimemory external ikut hilang jd.. :(
     
  4. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123

    = bawa ke tehnisi aja =
     
  5. orbitcell

    orbitcell New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    pake *#7370# bos. Mass memory nggak ikut keformat kok.
     
  6. tenguw13

    tenguw13 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    okehh... :)

    mksh ya.. :thumb::thumb:
     
  7. tenguw13

    tenguw13 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    okehh... :)

    mksh ya.. :thumb::thumb:



    mmm ada gag sih splikas dikompi yg bs bwt mback up data??
    aku ernah liat aplikasi itu tp bsanya bwt HP cina an..
     
  8. Tanuwijaya

    Tanuwijaya New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    maaf aku aku pernah nemuin hp nokia N95 8Gb ga menenali file sis, itu ternyata hp china, alias nokia aspal.
     

Share This Page