Need RH-27 hp CDMA

Discussion in 'Nokia CDMA' started by prayudhi, May 7, 2010.

  1. prayudhi

    prayudhi New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ada yg bisa bantu, lagi ada troble susah nyari RH-27 : ppm, mcu, ctn --> frimwarenya udah di search ga nemu nemu mungkin dari sesepuh ada yg bisa membantu filenya
    thanks
     
  2. prayudhi

    prayudhi New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    suhu mohon bantuannya, klo yg diliat dr view nya udah sampe 49. tapi masih belom ada yg bisa bantu... :cry::cry::cry::cry: TOLOOOOONG........... :cry:
     

Share This Page