Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

n70 tidak mengisi

Discussion in 'BB5' started by jims, Dec 19, 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    749
    Likes Received:
    1,134
    Trophy Points:
    0
    tolong temen2,n 70 tidak mengisi udah diganti cas macem2 masih tetep.kalo pake cas ngak ori 322 mA,mau jalan tapi kalo dilepas batrey tetep low
     

    Mobile Connection
  2. total xtremer

    total xtremer Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    696
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    ganti tahvo, tested
    semoga bermanfaat.
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. jufong

    jufong New Member

    Messages:
    1,262
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    0
    apa itu tah vo kalo diskemanya ada nggak
     
  4. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    749
    Likes Received:
    1,134
    Trophy Points:
    0
    thank's bos.ngak sampai ganti cuma tak goyang.soalnya kalo ganti takut baliknya pada copot.


    teman2 ini lho gambar TAHVO
     

    Attached Files:

    blijang and alfredotimtim like this.
  5. xnk06

    xnk06 New Member Super Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    1,166
    Trophy Points:
    0
    N70 ku hang dan restart melulu.
    Gejala awal masuk air tapi uda kubersihkan
    Mohon solusinya teman teman!!!
     

    aa-pulsajaya
  6. total xtremer

    total xtremer Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    696
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    kalau udah di flash ulang tetap gak mau,
    coba di panasin ic flash, atau di goyang dikit :))
    thanks
     
  7. xnk06

    xnk06 New Member Super Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    1,166
    Trophy Points:
    0
    Flash atau ram bos?? kalo flash kayaknya dilem nih...
     
  8. total xtremer

    total xtremer Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    696
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    yap..... ram ya namanya ??? yg gak di lem. :))
    kalau yg lem gak usah di goyang, di congkel aja, trus bikin kaki, pasang lagi.
    :))
    thanks to xnk06
     
  9. jufong

    jufong New Member

    Messages:
    1,262
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    0
    bos kalo ic dilem dicongkel pa nggak pa2 soketnya gimana
    yang congkel pake apa bos?
     

  10. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    kalau mau congkel ic di lem sush banget.
    aku sering congkel ic yg di lem
    kebanyakan pts jalur.....
    om total gsm ada triknya gk ????
     
  11. total xtremer

    total xtremer Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    696
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    pre heater dibawah.
    mesin diatas preheater (HAKKO) dgn perantara penjepit mesin (tingginya).
    blower yg stabil panas 400, angin nya sedang.
    pisau set mesti udah siap, ilih yg lembut dan ujungnya melebar.
    kalau udah lengkap, nah.... lakukanlah.......
    oppsss lupa, didaerah IC yg mau dilepas usahakan jgn ada cairan, baik itu siongka, atau tiner atau apa deh.
    (ini cara kami), mungkin ada cara yg lain dari teman teman ??????
    sedikit info :
    preheater juga bisa berfungsi banyak selain fungsi diatas..... jadi bukan digunakan untuk congkel ic.
    lebih kenanya kalau preheater itu berfungsi sebagai pemanasan yg gimana gitu.... :)
    cara pemakaian pre heater yg baik sebenarnya si G-Bluez yg master nya.
    thanks
     
  12. xnk06

    xnk06 New Member Super Member

    Messages:
    1,145
    Likes Received:
    1,166
    Trophy Points:
    0
    Aku sering buka ic lem itu ngk berhasilnya pada waktu bersihkan kakinya.
    Biasanya sesudah kuangkat lemnya masih sisa dikakinya dan waktu kubersihkan kaki kakinya ada yg terangkat..
    Kalo pake cara diatas waktu kita congkelnya itu lemnya ikut terangkat ngk bos???
     
  13. fredot79

    fredot79 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mau nanya neh am para master, n70 kalo di cas tulisannya tidak mengisi??? harus diapain tuh??:):)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page