nokia 31110c

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by kaset, Nov 19, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kaset

    kaset New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    gw flash nokia 3110c pake ufs+hwk ori
    flash sukses smua, tp kok stlh flash hp jadi mati total ya?
    ada yg pny solusi ga? :frusty:
    sblmnya tuh hp cm sering restart. thx
     
  2. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    liat versinya bos, takutnya malah downgrade. coba flash pake versi tertinggi
     
  3. US CELL

    US CELL New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0

    tul bos.barangkali downgrade tuh.3110 termasuk bb5 lho.biasanya restartnya cuma masalah mmc aja.aku kemarin juga gitu,hp sering restart tapi gak aku flash karena pengalaman teman2 3110 gak pernah sukses.aku lepas mmc hp gak ada masalah.kliatannya untuk 256 gak kuat,gak tau klo pake 128.kasus begituan kebanyakan masuk nokia care semua(garansi resmi),karena flash jarang suksesnya.mending masukin nokia care aja pasti diganti baru ama mereka;).just sharing menurut pengalamanku aja:thumb:
     
  4. hijau

    hijau Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    3110c hang keypad

    gmn tuh caranya??? hp udah kebongkar, emang nokia care mau nerima hp yang uda non garansi???:blah::mad::(
     
  5. baicyber

    baicyber New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :flame::welcome::closed::sorry::tea:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page