Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Garous

Discussion in 'Out of Topic' started by nafiri, May 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nafiri

    nafiri New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Band rock yang seluruh personilnya cewek, SCANDAL, tidak hanya akan membawakan tiga lagu untuk film anime Loups-Garous musim panas ini, namun keempat anggotanya juga akan muncul di dalam anime itu sendiri. Film tersebut adaptasi dari novel misteri Loups-Garous Kihi Subeki Okami novel misteri virtual reality oleh Natsuhiko Kyogoku [Requiem from the Darkness]. Dalam kisah ini, seorang pembunuh berantai mengincar siswa SMP, dan dalam prosesnya, mengancam untuk merusak masyarakat Jepang dalam waktu dekat. Tiga orang cewek bertekad untuk menemukan pembunuh itu.

    [​IMG]

    SCANDAL memberikan kontribusi untuk lagu pembuka film tersebut, lagu yang dimainkan dalam film tersebut, dan lagu penutupnya. Melalui motion-capture dan animasi komputer, keempat anggota band ini juga akan muncul dalam film dan mengisi suara beberapa dialog. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Agustus nanti.

    Seperti yang dikutip megindo.net dari News - Anime News Network, SCANDAL sebelumnya membawakan lagu tema untuk Bleach dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Band ini juga muncul di Sakura-Con di Seattle pada tahun 2008. [Megindo.net]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page