Cara membuka casing Nokia 9210i

Discussion in 'Nokia Hardware' started by Gblues, Nov 21, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gblues

    Gblues New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Salam kenal buat semuanya!!!!:)
    9210i saya kabel flexibel-nya udah ngaco. Saya udah nanya keliling mengenai harga kabel flex yang baru...duh gak karuan harganya; ada yang 250rb s/d 450rb termasuk sama ongkos masang. Jadi saya fikir kenapa nggak saya pasang sendiri aja ya?! Tapi setelah saya teliti juga nggak semudah itu ngebuka casingnya. Rekan2 tolongin saya dong! Kasih tau gimana cara ngebuka casing 9210i. Saya suk banget sama HP ini walau udal"JADUL". Thanks ya atas perhatian dan bantuannya.
     
  2. reysavana

    reysavana New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bukanya gampang bos tapi ngerakit ulangnya susah...buka bagian bwh dl...lepas batt..trus mulai lps baut2 satu demi satu pasti kebuka tapi hati2 pas buka bagian atas(bag..Lcd)...jangan ampe ada jatuh...trtm lcd luarnya...perhatikan pas bag engselnya...jangan ampe lupa biar nanti pas masang gak asal...coba dl bos...asal hati2 pasti ok...gak belajar kalo gak nyoba...kayak katanya siapa ya....????
     
  3. gina

    gina New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Buka ke enam bautnya, trus buka deh cashingnya bt pelan2 bos jgn smp soket flexinya ikut ketarik. sy abis beli kabel flex 9210 hrgnya 75k.
     
  4. ficky

    ficky New Member

    Messages:
    515
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    weiks......

    begitu baca nick pembuka thread ini, aq langsung pingin baca isinya.
    tapi begitu masuk kok warnanya lain ya. biasanya biru dan bintangnya banyak.
    ini lain.

    ternyata......
    di forum djawir juga dah mulai ada cloningan toh :pound: :pound: :pound:
    bahaya nih kalo begini harus mengeja lagi :pound: :pound: :pound:
     
  5. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Aneh apa yg terjadi di sini ya???? :D
     
  6. h3rdi

    h3rdi New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    wah kayanya nicknya dah ga asing tuh :D

    yg jago cloning biasanya made in china :pound::pound::pound:
     
  7. gbluez

    gbluez Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    305
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    73
    master... kalo cara pasang antena ericsson T10 gimana ya..:confused:

    urgent neeh... bantuin ya para master.. need help..

    thankz
     
  8. daruuis

    daruuis Well-Known Member

    Messages:
    499
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    103
    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....:pound:
     
  9. ficky

    ficky New Member

    Messages:
    515
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound:

    gile...gile....gile.....
    idolaku di cloning
     
  10. abbas_bsp

    abbas_bsp New Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    wah ini pembajakan hak cipta, ...

    kalo saya kesulitan pasang casing C25 je ... tolong dong siapa yang tau ya
     
  11. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    entar aku kloning
    ficky jadi ficki

    :pound::pound::pound:

    kalo saya dari dulu kesulitan masang kamera utk 3310...

    tolong kalo ada yg tau
     
    Last edited by a moderator: Nov 24, 2007
  12. gbleuz

    gbleuz New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    help.....help.....helpppp....

    mas...

    ada yang punya tutorial bongkar pasang casing nokia 3315?
    sangat dibutuhkan secepatnya. hape masuk air dan harus segera di buka. tapi tidak tau cara buka casingnya.

    tolong yaaaaaa,,,,,
     
  13. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    besok aku mo ganti nick name Djawir aja ah. sapa tau bisa sukses jadi pembajak.
     
  14. tcoolz_smile

    tcoolz_smile New Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalo bos roni7774 mau ganti Djawir, aku tak ganti Jawir aja aaaaahhhhh....:pound::pound::pound:
    sekalian aja biar seru....
     
  15. sadis

    sadis New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    bos tlngin saya gmna cara lihat propertis memori cart pada 9210i,sebelum saya format muncul mmc unformated truzsetelah saya format mala gak kebaca gimana dong bos maklum baru belajar!:D:D:D:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page