K750 kamera tdk bisa

Discussion in 'SE-Tool' started by AFIN, May 14, 2010.

  1. AFIN

    AFIN Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Mohon petunjuk nih para master..saya ada K750 kalo diklik menu kameranya hanya gerak saja di menu itu tapi gak bisa kebuka kameranya..sudah saya flash pake SE tool,proses lancar sampai selesai tapi kondisinya masih tetap saja...malah kalo di nyalakan layar putihnya lama bgt tapi kalo didiamkan akhirnya nyala dgn normal.sebelumnya saya ucapkan terima kasih....
     
  2. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...coba ganti fleksi keyped yg satu paket ama tombol kamera...
     
  3. AFIN

    AFIN Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Kalo soal softwarenya gimana bos?soalnya kok kalo dinyalakan layar putihnya terlalu lama...thanks atas masukannya..
     
  4. hendra wirnanda

    hendra wirnanda Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    jamper aj bos dari kapasitor ke4 dket lobang kamera di bot depan ke gron mmcnya pinggr soket kamera
     
  5. yhanshenz

    yhanshenz New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    melu nyedot BOSSSSSSSSSSSSSSSSS:loveeye:
     
  6. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    bs di bntu gambar nya gan?????
     
  7. ryanflasher

    ryanflasher New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    forum ini sangat bermanfaat banget . .apalagi buat para newbie seperti saya . . izin sedot ya boooossss . .
     
  8. zudika

    zudika New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    sangat bermanfaat tap mndan ra genah.. cbaklo da gmbar nya...tmbah siiippboosss....
     

Share This Page