Modif kabel data Huawei C2601 untuk JAF emulator

Discussion in 'Huawei CDMA' started by daruuis, Nov 22, 2007.

  1. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Screenshot:
    [​IMG]

    [​IMG]
    sukses buat Unlock n Isi lagu

    NB: yg udah nyoba bikin n sukses, Thank
     
  2. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Skema:
    [​IMG]


    Screenshot:
    [​IMG]

    [​IMG]
    sukses buat Unlock n Isi lagu

    NB: yg udah nyoba bikin n sukses, Thank
     
    Jolembung and abidin like this.
  3. megono

    megono Well-Known Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    290
    Trophy Points:
    63
    semua pnya inovasi sendiri2 dari modif kabel, isi lagu sampe cara unlock....
    "selamat buat huawei c2601 you the best phone in this month"
     
    abidin likes this.
  4. hptulalit

    hptulalit New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Sayang gua gak punya emulatornya. Ada skema untuk yang pake kabel DKU-5 gak Mas?
     
    abidin likes this.
  5. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    ada bos..:D
    udah tested buat unlock n Isi lagu juga..

    Nunggu rame dulu nih thread, ntar aq upload:D
     
    abidin likes this.
  6. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Screenshoot lagi..
    [​IMG]
    yang ini kabel data USB dgn konektor RJ45.
    kelebihannya bisa dipake buat Nokia ODM dgn menggunakan kabel RJ45 T190..
    juga bisa dipake buat ponsel lain yg menggunakan koneksi RX dan TX

    gambar skema, SEGERA!
     
    abidin likes this.
  7. dega

    dega New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Unlocknya kan bisa juga tanpa kabel ya. Tapi saya juga tertarik banget sama cara Daruuis, upload dong emulatornya
     
    abidin likes this.
  8. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Skema lengkap..

    [​IMG]
    Klik Gambar untul detailnya
     
    noorwan fahmy and abidin like this.
  9. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Buat yg males ribet dgn Connector RJ45 bisa liat skema dibawah ini:D

    [​IMG]
    klik gambar untuk detail​
     
    SpyhermaN, noorwan fahmy and abidin like this.
  10. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Sreenshoot
    [​IMG]
     
    noorwan fahmy and abidin like this.
  11. anukotor

    anukotor New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    beli JAF dulu mas :D
     
    noorwan fahmy and abidin like this.
  12. anukotor

    anukotor New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    beginilah nasip hape murah, tapi model ndak malu2in....heeeebooooh
    awas intel berkeliaran lho :boxing:
     
    noorwan fahmy and abidin like this.
  13. bentoxxx

    bentoxxx New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Bos gua sudah coba buat dengan pakai dku5 dan mini usb pakai skema di atas kok hpnya ndak kedetect ya?
     
    abidin likes this.
  14. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Harus nya udah kedetect:D (tested)
    Cek lagi bos, terutama menentukan nomor2 kabel sesuia pin DKU-5 nya..
     
    abidin likes this.
  15. bentoxxx

    bentoxxx New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    os
    Bos sudah berhasil bos, sudah ke detect sama easy CDMA, trims berat bos.You are the best.
     
    abidin likes this.
  16. bentoxxx

    bentoxxx New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Bos DARUUIS is the best
     
    abidin likes this.
  17. iwankb

    iwankb Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    top banget bos...:thumb:
     
    abidin likes this.
  18. wen

    wen New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    gw pake kabel yg itu kok ga bs unlock ya..padahal hpnya dah restart ...mohon pencerahan dong :) thx..
     
    abidin likes this.
  19. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Coba berulang2 bos..
    ada beberapa yg agak bandel:D
    Hajar bos..
     
    abidin likes this.
  20. Rudihartono

    Rudihartono New Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    Originally Posted by daruuis
    Harus nya udah kedetect (tested)
    Cek lagi bos, terutama menentukan nomor2 kabel sesuia pin DKU-5 nya..

    jelasin dong warna kabelnya...
    usb kanda 4 kabel
    dku5 kan ada 5 kabel.
     
    abidin likes this.

Share This Page