pleace penting

Discussion in 'Samsung CDMA' started by tanto, Dec 19, 2006.

  1. tanto

    tanto Well-Known Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    semua saudara-sadara aku udah nyari nam programing buat samsung SPH E-3250 sampai sekarang belum juga dapet,tolong yang punya.soalnya aku punya 4 buah.belum bisa di pakai.pleace ya tolong aku siapa saja yang punya.
     
  2. tanto

    tanto Well-Known Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    gimana bos djawir ente perlu tenan lhoo.nek bisa nanti tak paringi candi mbudor wes
     
  3. CELLULARLABS

    CELLULARLABS Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    207
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    0
    boss....ini keliatannnya pcs alias frekwensi 1900 keliatannya gak bisa dipake di daerah dech...aku bilang begitu karena....ada 4 angka setelah abjad sph-E3250....nah coba di lihat di back cashing kalo dual ato triband sih masih bisa di pake di sini....kalo gak sih wassalam ajah dech....

    demikian sekilas info


    thx

    Soloensis
     
  4. tanto

    tanto Well-Known Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    ya betool bos ternyata aku malah gak perhatiin.tapi kalau ada nam programing aku kasih tau dong bos.
    trimakasih.salam dari cah-cah borobudur.
     
    Last edited by a moderator: Jan 10, 2007
  5. alfin5557

    alfin5557 New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    mungkin set NAM nya pake ini 147*236508#9 :D :D

    salam,
    alfindo-team
     
  6. er-punk

    er-punk New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Ini dia

    :p :p :p :p :p
    Samsung sph-n240, n400, a460, a500, etc Nam Programming:

    Nam Set: ##Spc

    Test Mode: 47*869#1235

    Debug Menu: ##33284,ok

    Service Menu: Menu+8+0 (#889)

    Reset (Life time, Clear Memory, etc): ##786,ok

    A-key: ##2539,ok

    Label Selection: ##3882,ok

    Label(Home, Work, etc) : **523,ok

    NGG Setting (Gateway, etc.): ##2769737,ok

    Vocoder: ##8626337,ok

    CAI Change: ##7738,ok

    Enable TTY: ##889,ok
    :closed: :closed: :closed: :closed: :closed:
     

Share This Page