update splock offline?

Discussion in 'DCT-4' started by Takeo, May 22, 2010.

  1. Takeo

    Takeo New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    bisa ga kalo mau "update splock" tapi gak konek internet??

    aku make mxkey versi 3.4 rev1

    thss....:D
     
  2. guentaro

    guentaro New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    maksunya gimana gan update Mxkey apa unlock aja....diperjelas :gossip::gossip:gan
     
  3. Takeo

    Takeo New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    misalkan "simlock data corrupted" kalo in diklik "splock info"

    kalo emang "simlock data corrupted" penanganannya pasti kan dengan klik tombol "update splock" kan??

    nha kalo pake dongle mxkey yg dulu kan gag perlu kredit gt kan...kalo dongle yg baru kan kudu pake kredit,,nha kira2 bisa ngga waktu "update splock" itu ngga konek intrnet gan??:sorry:
     
  4. Takeo

    Takeo New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    misalkan "simlock data corrupted" kalo in diklik "splock info"

    kalo emang "simlock data corrupted" penanganannya pasti kan dengan klik tombol "update splock" kan??

    nha kalo pake dongle mxkey yg dulu kan gag perlu kredit gt kan...kalo dongle yg baru kan kudu pake kredit,,nha kira2 bisa ngga waktu "update splock" itu ngga konek intrnet gan??:sorry:
     
  5. aerocell99

    aerocell99 New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gak bisa gan harus online..............
     

Share This Page