2112

Discussion in 'Nokia CDMA' started by jufong, Dec 21, 2006.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos ada 2112 kalo di info begini
    MCU Sw: V O190V0200.nep 16-08-04 RH-57 (c)NMP
    PPM Sw: V O190_03w24_45_08.nbr 03-08-2004 R R
    Prd.Cd: 0
    Bpr.Cd: 0
    Pro.Sn: 0
    HW :
    PCI : 0
    UEM : 8
    UPP : 8514
    RFIC : DSP400_VES_04w18_00_UP3n6$Z/
    DSP : DSP400_VES_04w18_00_UP3
    LCD : LDS162
    ESN : - (00000000)
    SPC : 000000
    XTKSL : 000000


    kalo dihidupin contact service lampusenternya hidup
    harus kah ganti uem
     
  2. guess alfa

    guess alfa Moderator Moderator

    Messages:
    358
    Likes Received:
    208
    Trophy Points:
    53
    kaga bosss kelihatannya pmnya kosong tuh flash aja pake jaf ato di pm aja dl bosss pasti oke tuh boss aku prnh ngni ky gitu flash pm pk jaf oke tuh jd gk perlu ganti uem booss gitu aja bosss
     
  3. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    coba cek dl bos pake mxkey. liat esn nya valid ngak? kalo yang errornya UEM ya harus ganti.
     
  4. CyGar

    CyGar New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Bos,kalo udah di full PM semua balik OK cuman ESN nya aja masih

    -(000000) alias kosong,apanya lagi yg harus ta coba bos??
     
  5. guess alfa

    guess alfa Moderator Moderator

    Messages:
    358
    Likes Received:
    208
    Trophy Points:
    53
    wah itu tul kt bos yg diatas nih bisanya diread uem lihat esn uemnya klo masih ada tembak rpl aja bos tp klo 000000 ganti uem bosss.....gitu aja bossss:focus:
     
  6. iwankb

    iwankb Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    kayaknya uem tuh...
    maap kalo salah....:)
     
  7. jawara

    jawara Active Member

    Messages:
    212
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    38
    klau uda ganti uem tetep solusinya gmana big bos makasi:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     

Share This Page