n70 konector cas konslet

Discussion in 'BB5' started by elza, May 28, 2010.

  1. elza

    elza New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    para master mohon bantuannya n70 di konektor cas di pcb konslet /sot mohon bantuannya
     
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    [​IMG]


    yang short di interface conektor casnya bukan,
    kalo iya cabut f200 jumper langsung kekonektor cas, intrface yg positip tutup pake isolatip

    kalo bukan interfacenya ,coba cabut satu v2000,c200,c2012
     

    Attached Files:

    aziis, vinneo and roberoy like this.
  3. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    ikuti saran bos sembrani karena itu paling sering terjadi
    cabut F2000 atau L2000 kemudian cek lagi, kalo sdh nggak short
    berarti short bukan di interfacenya tinggal balikin lagi kompnen yang di cabut
    kemudian ganti cabut v2000,c200,c2012
    tapi kalo masih tetap short coba ganti IC Tahvonya
     
    4g03s likes this.
  4. uarik

    uarik Active Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    38
    ni jg klou tetep short,
    putus jalur f2000 n usb konektor ,tutup buat jalur dwe ke f2000.
    kmren 100% sukses
    :thumb:
     
  5. roberoy

    roberoy Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    38
    TESTED:rock:
     
    randi syahputra likes this.
  6. ujungjon

    ujungjon Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    bener bos,kt dah pernah jg dpt kasus yg sama,jlr cas yg positifnya ngeground.bikin aja jlr baru.:welcome:
     
  7. dirgacell

    dirgacell New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    ijin sundul master...........
     
  8. yudyud

    yudyud New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    pa bisa gnt buat jalur bru..?
     
  9. bendil

    bendil New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makacih banget boss, smoga ber manfaat. amin
     
  10. erwin cp

    erwin cp New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    makasih buat pencerahannya gan...sekalian ikut nyedottt....:)
     
  11. Herry Chow

    Herry Chow New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Buat jalur baru. yang saya lakukan:
    -potong jalur interface dulu
    -manfaatkan fleksibel lcd cina bekas, potong kuningannya sesuai kebutuhan
    -lalu kerik(kupas) pada sisi atasnya
    -tempelkan pada pwb lalu solder ke jalur yg aman.
     
    4g03s likes this.
  12. 4g03s

    4g03s Active Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    sama nih dengan trik saya ... tested :thumb:
     

Share This Page