TRIK melihat Aura seseorang

Discussion in 'Out of Topic' started by Dj.F4NG, Jun 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    [​IMG]

    Lihatlah titik pada gambar di atas dan perhatikan dengan ****ama, jangan berkedip atau bergerak. Maka warna gedung yang tadinya hitam putih akan berubah menjadi berwarna (Jika Anda fokus). Jika Anda berhasil, Anda pasti tahu warna gedung yang berada di sebelah kiri, tengah, dan di kanan.

    Untuk melihat warna aura seseorang dengan kasat mata, caranya hampir sama yaitu dengan melihat kornea mata seseorang selama sekitar 15 detik, kemudian palingkan pandangan Anda, lalu pandanglah lagi wajah orang tersebut. Jika berhasil maka anda dapat melihat aura orang tersebut.
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    nih beneran ya bos...kok jadi kepingin....

    kalo ada yang buat tembus pandang ada gak ya...ya kan bisa buat nrawang para cew,,,wixixixi....
     
  3. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    bisa aja om johari bikin mata gue belekan neh,wkwkwk,,,,kaburrr:p:D:D
     
  4. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103

    :pound:kekekekke....... pakai insto biar kuat matanya :loveeye:... :peace:
     
  5. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    ayak ayak wae si om ahhhhhhhh...............:pound: :pound:
     
  6. haurpugur

    haurpugur Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Untuk melihat warna aura seseorang dengan kasat mata, caranya hampir sama yaitu dengan melihat kornea mata seseorang selama sekitar 15 detik, kemudian palingkan pandangan Anda, lalu pandanglah lagi wajah orang tersebut. Jika berhasil maka anda dapat melihat aura orang tersebut.

    wah kalo mata pak polisi yg di liatin nya bisa brabe nih,
    bisa kena tampar kiri kanan ga kelar-kelar kya nya.
    :peace:
     
  7. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    eh beneran om:loveeye:
    kalo tuh titik dipentelengin gedung kiri warna nya krem gedung kanan coklat kemerahan
    tapi begitu mata kedip warnanya ilang om:tea:
     
  8. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    Pke hp ga bsa liat gmbrnya??
     
  9. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    bos johari bisa juga ya menerawang...
    kalo istilah kerennya si ilmu ma'rifat yang bisa liat aura dan membaca pikiran seseorang
    tapi belajarnya gak gampang, khatam Qur'an, harus puasa, gak boleh ninggalin sholat, makan kembang tujuh rupa segala lho... ( katanya )
    tapi kalo triknya DJ FANG berhasil gwa usul sama admin buat dibikinin ruang khusus buat tanya jawab realigi dan permasalahan supranatural dan DJ FANG biar jadi moderatornya
    nanti gwa mau deh bantuin ngasih masukan sesuai pengetahuan gwa soal dunia.... ( tapi kalo ada room khusus )
    kayaknya bakal rame tuh, mengingat kasus yang pada saingan usaha yang gak sehat dan kondisi pemasukan keuangan yang gak memenuhi target...
    siip kan..?
     
  10. kchox

    kchox New Member

    Messages:
    159
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Setubuh... Eitz setuju.
     
  11. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    weks... :eek:

    jadi mbah Dukun dunk :rolleyes:

    Gak ah... serem sama uka-uka... takut bermain beda alam ih...
     
  12. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    setuju bos :thumb::thumb::thumb: apa lagi kalau di paduin cara melihat penampakan setan2 atau penampakan2 gitu :rolleyes: (kaya dunia lain:D) koleksi foto2 seram juga bos biar banyak yang bisa takut2 tan :p:pound::pound::pound:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page