SekedaR HANYA...BUkan MenakuTI

Discussion in 'Out of Topic' started by cdma_work, Nov 29, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Berikut ini saya copy paste dari Sahabat saya yang berada di Saudi Arabia,mengenai Tanda- tanda seseorang yang terkena GANGGUAN JIN ( Kesurupan, Pelet, Guna- guna,dll ) baik secara sengaja maupun tidak menyadari sudah kemasukan JIN.... 1. orang tersebut akan merasa dirinya tidak rileks 2. Jika tidur orang tersebut akan mengeluarkan air liur ke bantal dan kadang pada saat tidur giginya akan seperti mengigit sesuatu sehingga akan terdengar suatu suara 3. sewaktu orang itu bangun dari tidur maka orang itu akan merasa kehausan dan tidak ada air di dalam mulut dan kerongkongan dan setelah itu dia akan meminum air banyak sekali 4. orang itu akan merasa Stress 5. orang itu akan selalu bermimpi buruk yang membuat dia ketakutan 6. dan jika orang itu berjalan sendirian di kegelapan dia akan merasa ketakutan seperti ada seseorang yang mengikutinya dan jika dia berusaha untuk menengok kebelakang maka dia tidak melihat apa2 7. dan Jika orang itu mendengar suara adzan dia tidak suka dan seperti merasa tertekan / ada tekanan di dirinya tetapi dia malu untuk mengatakannya. 8. Jika orang itu mendengar/dengar Al Quran maka dia tidak suka atau akan membuat dirinya merasa gelisah 9. orang itu akan suka menyendiri dan tidak suka berkumpul dengan orang pada point ini khusus jika Jin tersebut mulai mengontrol orang itu 10. Orang itu tidak suka mengunjungi orang dan dia tidak suka di kunjungi orang pada point ini khusus jika Jin tersebut mulai mengontrol orang itu 11. Orang tersebut tidak suka bersih baik dalam kebersihan dirinya maupun apapun di sekelilingnya. 12. Orang itu akan merasa suatu bagian tubuhnya itu kadang merasa panas dan kadang merasa kedinginan , atau kadang kedinginan dan kadang kepanasan dan kadang cuma di bagian - bagian tertentu di tubuhnya dan itu pun tergantung pada Jin di dalam tubuh itu kuat atau tidak , mempunyai kontrol atau tidak dan apakah Jin itu mempunyai ilmu atau tidak 13. orang itu merasa melihat sesuatu dan apa yg dia lihat itu bergerak cepat sekali tetapi orang tersebut tidak bisa melihatnya 14. Beberapa orang akan melihat hewan seperti ular , ulat dsb tetapi apa yg dilihatnya itu tidak benar atau tidak nyata. 15. Beberapa orang akan merasakan sakit di kepala , tangan , kaki , dan di bagian-bagian tertentu di tubuh tetapi jika di cek medis tidak menemukan suatu penyakit Apapun Dan cara kedua untuk mengetahui orang tersebut terkena guna-guna atau kemasukan jin baik secara sengaja atau tidak sengaja adalah dengan melihat langsung si korban atau dengan cara terawang , dan inipun tergantung pada tinggi rendahnya ilmu yg di miliki orang yg akan melihat/menerawang tentang diri si korban tersebut. Jika Hal tersebut terdapat pada seseorang minimal 3 ciri / tanda2..maka sudah jelas bahwa seseorang terkena Gangguan JIn.... salam, ayik
     
  2. udie_kidz

    udie_kidz New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    klo jin nya pinter serpis hp gpp jg bro.... hehee..
     
  3. godarmy

    godarmy New Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    setuju bro...hahha..setuju....tapi jin jaman dulu belum ada hp bro...
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    aya-aya wae....
     
  5. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    gimana mau rileks.... utang bank masih banyak

    wah.... kalo tidur ngorok, gimana coba ???

    gimana gak haus kalo tidurnya "mangap" (jawa). tapi yang penting ga se-ember :)

    ya, iyalah banyak utang, servisan banyak yg ga selesai, diceraikan bini lagi :D

    Terang aja mimpinya dikejar2 tukang kredit.... lemari belum lunas.... tempat tidur.... terus apalagi, ya... ?


    TAPI YG INI PERLU DIPIKIRKAN DULU
    Tergantung keyakinan



    Bagaimana dengan bulu mata anda ???

    ------------------------------------------------
    Kesimpulan.....
    Sering mengingat ALLAH adalah benteng yang takkan pernah hancur
    walaupun dunia dan seisinya luluh-lantak (jangan diartikan sebelah mata, ya? :) )


    Wallahu a'lam (maaf klo salah ketik)
    Hanya Allah yang tahu....
     
  6. udie_kidz

    udie_kidz New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    No COMMENT skr mlmm JUmat....:)
     
  7. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    apa hubungannya malam jumat bos... ? kok sajake no comment... kaya artis wae :D


    joke
     
  8. udie_kidz

    udie_kidz New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    tar dateng beneraan bozzz.. kan bs berabe.....
    artis di rt ku bozzz :):)
     
  9. CELLULARLABS

    CELLULARLABS Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    207
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    0
    wah ... semoga dateng jinnya alladin .... saya mau siruh service hp saya yang sudah numpuk ... cling ... dadi kabeh ...

    xxixixixixi
     
  10. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Asyik juga tuh bisa kerasukan JIN yg bisa nyerpis HP...:D:D
    Bisa bantu nyerpis.......
    Tp ada gak ya JIN yg bisa nyerpis....????? Kalo ada boleh juga dipanggil trus disuruh nyerpis...:D:D:D


    just joke
     
  11. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hehehehehe.......ada benernya ini sebuah JOke...tapi banyak kejadian juga bukan sebuah Joke....Hampir rata2 yang mengalami tanda2 tersebut, mengalami gangguan...

    Kalo bukan gangguan...bisa bikin tumpeng aja lah bos...kekekekekeke
     
  12. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    Numpang gk ikutan!!abiis seremm.....
     
  13. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    Numpang gk ikutan!!abiis seremm.....
     
  14. QINTUL

    QINTUL New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    kalo jin nya kayak di sinetron jiny oh jiny gak papa la yauw
    mak nyosssss bozzzzz!!!!
    :pound::pound::pound:

     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page