please e398 short arter flash

Discussion in 'P2K Series' started by anggit jangkaru, Jun 4, 2010.

  1. anggit jangkaru

    anggit jangkaru New Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    dear momod,
    awalnya hp normal e398, aku upgrade ke e1 biar cpt laku,,,
    tapi ditengah proses flash mandheg...
    aku coba msk bootloader via on+*+# dan on+kaki4+kaki5 susah banget karena muncul short sedikit (0,05v) lewat PS,
    pas bisa masuk bootloader, aku flash pake FB, gambar bootloader layar tiba2 hilang (fade)
    proses flash selese,tapi dinyalain cuma halaman awal trus hilang (fade)

    mohon pencerahan apakah proses flash gagal bisa menyebabkan short yang membuat susah untuk masuk bootloader???
    terimakasih,
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    cobak flash ulang ke fw yang aslinya/pilih fw yang lain dulu..
    cobak juga waktu flashing batrei terisi penuh/makek PS kalo takut kehabisan batrei waktu flashing berjalan..
    thxs
     
  3. anggit jangkaru

    anggit jangkaru New Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    udah aku coba beberapa MP sama aja om...
    MP orinya juga ga mempan...
     
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    coba kembalikan file beckupan yang aslinya...
    ngeflashnya biar lancar batrey ganti dengan ps aja bos

    mungkin bisa di jelaskan eror waktu ngeflasnya dimana
     
  5. Masbeno

    Masbeno Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Repair pds na dulu bos.sapa tau ngaruh:D
     
  6. noplek

    noplek Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    1,524
    Trophy Points:
    103
    Pasti IMEI_nya kosong nih....:D:D
     

Share This Page