Gelombang kotak ke sinus dari Tbe inverter

Discussion in 'Elektronika Umum' started by Pantom, Jun 6, 2010.

  1. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Juragan..tlg saya bagaimana cara supaya inverter squara wave dari tbe inverter saya dirubah ke sinus.soalnya tv saya kiri kanan ada garis garis hasil dari inverter squarawave atau ada skemanya yang simple..tlng gan please..
     
  2. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Kok tidak ada..!!
     
  3. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Ko nda ada
     
  4. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Ku tunggu2x kok nda ada
     
  5. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    bos minta skema apa?
     
  6. mbah kewods

    mbah kewods Active Member

    Messages:
    199
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    walah dalah kok gitu yah, coba diutik2 aja tuh tbe nya barangkali ada trimpot nongol tinggal di puntir aja. pasang kipas angin kalo udah muter brati dah sukses
     
  7. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Bos igha saya minta skema tBE INverter gelombang kotak ke sinus..sayaa pake hp apload d sini skemanya
     
  8. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
  9. dhekoko

    dhekoko New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Nunut nyedot boooosssss...................:thumb::thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page