3660 nada dering sember

Discussion in 'WD2 & APE' started by sonny, Dec 1, 2007.

  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Bos 3660 ku nada dering ama loudspeakernya suara sember....cempreng...udah diganti buser ama ic drivernya tapi tetep aja...gimana bos solusinya.Thanks
     
  2. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Buzzer

    Jgn2 Boss hny ganti Buzzer z (xg 6100)
    Coba pke xg Complete ;)....
     
  3. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Udah diganti semua pake yang ori satu unit tetep aja bos....malah yg aslinya dipake dia hp lain normal tuch..nggak cempreng
     
  4. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Sound Bocor dan tegangan keluaran berlebih......Apa N330 ada pengaruhnya ya...?? Driver yg dekat BatCon.....
    Coba ganti aja.....
     
  5. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    - n +

    Gw blm pernah ketemu 3650 dg kasus spt Boss.!!! :cool:...

    Tapi kalo Gw ketemu kasus gtu,
    terlebih dulu dicoba Driver Buzzer.
    cek C336 C337 n R337 R338 apa nilai'y sama (tanpa driver terpasang)
    coz... kalo gx sama ntar di mixer Driver keluar'y pasti gx stabil.
    o...
    cek component pada jalur bypass.

    Moga membantu ;)...
     
  6. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    coba saya cek terlebih dahulu semuanya bos...tapi tegangan di kaki output normal bos...hari ini juga dateng pasien sma kasusnya tapi hp 3100.thanks atas saran semuannya
     
  7. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Jgn2 bekas masuk air.??? !!!
    Liat kapasitor sekitar Driver.
    Kalo warna'y gelap terbakar, ganti z... :thumb:
     
  8. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    iya...musim hujan biasane gitu....:D:D coba aja saran bos orion......
     
  9. joni_yang1979

    joni_yang1979 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    1,967
    Trophy Points:
    103
    udah kelar blom bos?kalau blom ikuti aja dulu saran2 bos yg diatas,kalau masih gak bisa itu biasanya kena Uem-nya bos
     

Share This Page