3660 nada dering sember

Discussion in 'WD2 & APE' started by sonny, Dec 1, 2007.

  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Bos 3660 ku nada dering ama loudspeakernya suara sember....cempreng...udah diganti buser ama ic drivernya tapi tetep aja...gimana bos solusinya.Thanks
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Buzzer

    Jgn2 Boss hny ganti Buzzer z (xg 6100)
    Coba pke xg Complete ;)....
     
  3. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Udah diganti semua pake yang ori satu unit tetep aja bos....malah yg aslinya dipake dia hp lain normal tuch..nggak cempreng
     
  4. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Sound Bocor dan tegangan keluaran berlebih......Apa N330 ada pengaruhnya ya...?? Driver yg dekat BatCon.....
    Coba ganti aja.....
     
  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    - n +

    Gw blm pernah ketemu 3650 dg kasus spt Boss.!!! :cool:...

    Tapi kalo Gw ketemu kasus gtu,
    terlebih dulu dicoba Driver Buzzer.
    cek C336 C337 n R337 R338 apa nilai'y sama (tanpa driver terpasang)
    coz... kalo gx sama ntar di mixer Driver keluar'y pasti gx stabil.
    o...
    cek component pada jalur bypass.

    Moga membantu ;)...
     
  6. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    coba saya cek terlebih dahulu semuanya bos...tapi tegangan di kaki output normal bos...hari ini juga dateng pasien sma kasusnya tapi hp 3100.thanks atas saran semuannya
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Jgn2 bekas masuk air.??? !!!
    Liat kapasitor sekitar Driver.
    Kalo warna'y gelap terbakar, ganti z... :thumb:
     
  8. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    iya...musim hujan biasane gitu....:D:D coba aja saran bos orion......
     
  9. joni_yang1979

    joni_yang1979 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    1,967
    Trophy Points:
    103
    udah kelar blom bos?kalau blom ikuti aja dulu saran2 bos yg diatas,kalau masih gak bisa itu biasanya kena Uem-nya bos
     

Share This Page