[req] software intip webcam YM n tutorial pls

Discussion in 'PC Software' started by kaset, Dec 1, 2007.

  1. kaset

    kaset New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    minta software buat liat webcam tanpa permission donk... :confused: ada yg punya ga yah? kl bisa skalian tutorial / cara penggunaan-nya yah. thx
     
  2. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    ....................

    .....ini softwarenya cuma tutorialnya aku gak ada..........
     

    Attached Files:

  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Minta dihidangin ehh malah minta disuapin pula...:D :D :D
    sori bro becanda...

    cara pakai nya ga ribet banget kok..jalanin aja dulu programnya ntar tau ndiri kok..
     
  4. dr_smile

    dr_smile New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    beTUULLL ituuhhhh

    lEarNing by DoING

    salam kenal semua...........
     
  5. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0
    Bos...apa kalau kita mau intip lewat web cam harus tahu dulu ip lawan kita atau nge-hack dulu,mohon pencerahannya.terima kasih :thumb:
     
  6. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    gak perlu harus tau ip nya lawan, cukup dengan modal 1 id YM untuk log in dan id dari calon korban itu saja dah cukup....
    Perlu diingat untuk id adalah id aslinya bukan jadi misal nama yg tertera @#sant1#@ dengan id YM santi@yahoo.com yg diketik santi bukan @#sant1#@........
     
  7. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0

    Terima kasih benar nihhh.....jadi bisa salome dong :pound:
     
  8. onepiyu

    onepiyu New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos,..itu g pke permission dulu kan ya?
     
  9. AVID

    AVID New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Y intai itu tetep pke permision kok klo mo liat camnya..cuma enaknya dia selalu merefresh sendiri siapa saja ID di list kita yg menggunakan webcam..jdi tidak perlu kita tungguin terus..jdi tinggal aktifkan Y intainya..masukin ID YM kita..trs tinggal menunggu keajaiban dunia maya...:clap:
     
  10. bintang1309

    bintang1309 New Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0
    wah apaan neh........
     
  11. adhetya

    adhetya New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kenapa g suport ya gan
     

Share This Page