help me update HWK v 2.10.00

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by mrfay, Jun 9, 2010.

  1. mrfay

    mrfay New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    salam likum...
    met pagi semua para master2 Djawir
    gini neh ceritenye........dari kemaren sore aku update hwk ku dari versi 2.9 ke V 2.10 sampai pagi ini belum kelar2....tinggal satu permasalahan doank yaitu : BOX_AUTH_ERROR :52
    UDAH TANYA2 AMA MBAH GOOGLE,seaching kemana mana...tapi hasilnya masih nihil,udah beberapa eksperimen yg aku coba,mulai pake twister activator REQ,-FBi,repair,instal ulang hwk,sampai instal ulang kompie......eh....rasane...PECAS NDAHE.....tulong......para dedengkot Djawir......dengan setia WAIT MODE ON jawaban rekan2 sekalian......
    thanks:clap:
     
  2. ringgaring

    ringgaring Active Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    uninstall dulu bos semua nya trus install ulang dari awal lagi biasanya udah kalar bos..
     
  3. mrfay

    mrfay New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    udah aku coba pak bos,malah aku coba pindah instal ke kompie laen,hasilnya masih tetep...
    thx replynya
     
  4. mrfay

    mrfay New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    barusan aku coba langkah ini :

    Jadi cara instalasi sbb:
    - Jalankan SarasSoft_Emergency_Cleanup.reg utk hilangkan registry yg lama
    - Instal HWK_Support_Suite_Setup_v02.10.000.exe (1 hwk bisa 5 kali upgrade dalam sehari)
    - Instal HWK_Suite_Setup_v02.10.000.exe
    - Instal HWK_Suite_Minor_v02.10.001.exe
    - Instal HWK_Suite_Minor_v02.10.002.exe

    hasilnya :.........................................tetep :box_auth_error_:52
    :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
     
  5. gokil

    gokil New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  6. mawarad1

    mawarad1 Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Setelah Instal HWK_Support_Suite_Setup_v02.10.000.exe jalankan Update Client setelah selesai baru Instal HWK_Suite_Setup_v02.10.000.exe dan minornya. Jadi harus konek ke internet boz untuk update.

    koreksi kalo salah yah ;););)
     
  7. supriyee

    supriyee New Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    sama boz q jg ngalamin kaya gitu dah dari tgl 07 kemrin.via intrnet update client v02.10.000 sukses, stelah itu instal hwk suite nya jg sukses,tp setelah coba conect licenci truu..tapi tiba2 muncul warning text "box_auth_error_use_update tool.aku coba downgrade ke v2.5,kmudian aku update ufs frimware sukses,lalu aku update hwk lagi via internet&sukses,stelah instal hwk suite & aku klik connect..hwk terdeteksi sampai muncul licenci truu..tp tba2 muncul warning tex "box auth error 20,
    Aku coba format hardisku dan aku coba update client lagi via internet sukses,tp te2p muncul tulisan "box error:52
    Jd bingung..
    Ada yg pernah berhasil update ke v02.10.000..
    Tlg di share.
     
  8. kaccungs

    kaccungs New Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    sama2 newbie bos bareng2 belajar..uda coba di repair box nya bos?? pake box apa??..:tea:
     
    rijanarko likes this.

Share This Page