2300,normal tapi 10 tetik mati,help...!

Discussion in 'DCT-4' started by buklem, Dec 1, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    bos ini hp 2300 normal semua bisa untuk ngebel,pokoknya normal tapi 10 detik mati sete.lah di hidupin, udah aku panasin cpunya,tapi tetap,ahirnya aku angkat ic radionya,tanpa ic radio,hp tetap hidup tapi masih tetap, kira2 apanya ya bos...?
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    uem bos imeinya ????????
    kalo nggak ya berarti uem nya kena bos
     
  3. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    2300 imei ????????? pernah aku perbaiki tapi hasilnya malah itu mati sendiri setelah nyala kira2 10 detik
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    2300 n 2600

    Iya... Bbrp x Gw dapat 2300 n 1x 2600 imei ??????
    Di repair, hasil'y gtu.???
    Knp ya.???
     
  5. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    agre.......

    kasus 2300 banyakan ujungnya uem,, sekali waktu mau coba ask.. ternyata yang muncul erorr imei atau terselip salah satu huruf diantara deretan angka.. hanya doa dan perjuangan jika alternatif replace uem yang anda lakukan..
     
  6. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    wahahaha kalo dapat kasus 2300 imei ???? mending ditolak saja kalo gt.
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Ganti UEM

    Rezeki jgn ditolak donk, Boss.!!! :D...
    Solusi'y minta ganti UEM :cool:...
     
  8. guess alfa

    guess alfa Moderator Moderator

    Messages:
    358
    Likes Received:
    208
    Trophy Points:
    53
    ganti uem cpu ke imbas boos mendingan tolak drpd gantiin hp orang tuh
     
  9. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    2300 imei ????
    butuh kesabaran dan mental baja:D
     
  10. junoz

    junoz New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    nokia 2600 klo pnya saya gitu bos tpi imei normal setelah 1 mnit mati sendiri tlong bos....
     
  11. Badru Ce

    Badru Ce New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Mencoba adalah pengalaman boss..
     
  12. Badru Ce

    Badru Ce New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Coba aja boss di SW dulu klo masih reball ja Uem nya..
     
  13. darrulphone

    darrulphone New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    reballlllllllllll...........?? belajar bngkar dulu ah....mumpung ada rosokan.dri pd ganti hp orng
     
  14. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    rata2 klo hp di bawah 200rb mau ngrjain uem pasti maju mundur maju mundur
    mau gak mau gak..........


    klo user cocok ama harga kita,<

    knp ga???



    maren gw da kasus begitu, harga cocok, krja yakin....
    sykur alhamdu.... hp normal lagi... setelah ganti uem.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page