Help me?..cara mencabut bearings/klahar ketam listrik

Discussion in 'Elektronika Umum' started by Pantom, Jun 10, 2010.

  1. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Tlng saya mencabut bearing atau klahar ketam listrik saya udah saya utak atik..catok sana sini..pakai tank ga bisa juga jadi bagaimana caramya supaya bisa di cabut tuh bearing atau klahar
     
  2. WONGBAGUS

    WONGBAGUS Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    38
    Belum pernah lihat barangnya kayak apa sih, biasanya untuk melepas bearing pakai treker, atou kklo mau diganti (agak ekstrim dikit ) pake palu. jangan lupa dilepas kancingnya, biasanya ada.
    mungkin bisa di upload gambarnya, biar teman-2 bisa ikut membantu.
     
  3. freecom

    freecom New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    cara yg paling aman ya pake treker boz. di toko yg jual ketam biasanya ada jual kok. klo g pinjem za sama temen:peace:.
    klo pake palu biasanya gulungannya bisa putus atau cacat.
     
  4. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Saya kesulitan meng upload gambarnya karena saya pakai hp.
     
  5. Pantom

    Pantom New Member

    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Akirnya klahar di cabut juga,dengan palu dan bawahnya di taruh besi gak bisa juga,terus inisiatif sendiri saya ambil palu besar saya ayunkan dari atas kuat kuat terus saya palu akhirnya pecah tuh bearing meskipun ada lecet di asnya.dan Extirm bngat.maklum tinggal di dESA .
     

Share This Page