Blackberry onyx nggak bisa email

Discussion in 'BlackBerry' started by hendro9090, Jun 10, 2010.

  1. hendro9090

    hendro9090 Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    13
    hai all,tolong bantuannya dong..sy ada BB onyx masalahnya nggak bisa compose email.kalau mau compose email muncul "no massage service configured.you will be redirect to the setup wizard to setup your email account" saya pilih ok lalu muncul lg "you will only be able to save draft" padahal saya sudah setting email melalui setting wizard.service book sudah dikirim,tapi balasan nya masuk ke email saya di komputer,bukan ke BB onyx saya.. sudah buka web di BlackBerry Internet Service dari BB ku,tapi ada email nya dan sudah komplit,tapi kenapa masih ngga bisa kirim atau terima email..? yg lain nya sih bisa semua.dari bbm,browser,ym semua bisa,tapi emailnya nggak bisa. tolong dong para master hp...!!! :confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused::confused:
     
  2. sarunghipster

    sarunghipster Active Member Product Supporter

    Messages:
    435
    Likes Received:
    82
    Trophy Points:
    38
    coba cek lagi setting email waktu aktifasi email di setting wizard yg khusus email aja (dengan catatan klo ikut layanan BIS yg full karena klo ikut yg layanan khusus chat tidak akan bisa ber-email ria kecuali dengan memakai pulsa reguler) klo semua sudah benar dan aktif pasti bisa lsg compose dan terima email.
    maaf klo salah... cuma pembaca setia :peace::peace::tea::tea:
     
  3. hendro9090

    hendro9090 Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    13
    sudah coba dihapus,disetting lg masih juga nggak bisa.sudah pakai paket yg full/unlimited masih juga ga bisa email.sudah disetting dari setting wizard,dari browser di BB nya,but ga hasil.any solution...please help.... somebody..!!!!!!:confused::confused:
     

Share This Page