req trik ufs ama jaf

Discussion in 'DCT-4' started by us_kng, Dec 2, 2007.

  1. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    Para Master yg terhormat (yg bersemayam di forum ini) bagi2 donk trik/ pengalaman penggunaan ufs ama jaf yg baek, kalo ada upload video triknya untuk aku nih yg baru belajaran pake ufs ama jaf. Maaf nih ngerepotin melulu, ( yah maklum pake ufs ama jaf aja belon bener gimana bisa ngasih sumbangan he..he ) . Makasih
     
  2. bintang1309

    bintang1309 New Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0
    Disearch aza di forum ini dah banyak koq semakin rajin semakin banyak ilmunya..... atau klu ente punya kasus sharing disini nanti ente bisa dapetin trik2nya dari yang sudah dpt solusinya dari temen2...
     

Share This Page