Mtronik bisa system ussd g ya? Biar kaya mkios gt loh ;)

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by hasyimhaddad, Jun 13, 2010.

  1. hasyimhaddad

    hasyimhaddad New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Mtronik bisa system ussd g ya? Biar kaya mkios gt loh ;)

    tolong buat yg punya ilmu silahkan di turunkan ilmunya.

    Semoga bermanfaat
     
  2. hasyimhaddad

    hasyimhaddad New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Kok g ada yg jawab yah?? :cry
     
  3. linksatoe

    linksatoe Active Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    bisa bos, kalo s/w nya dah di ganti sama Indosat.. atau pake yg cra*k nya punya t-sel (mkios)..:censor::censor::peace:
     
  4. dyon

    dyon Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    28
    ga bisa bos itu harus dari sistem indosatnya, kecuali indosat tambah/ganti sistemnya
     
  5. missjasmine

    missjasmine New Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    belum bisa, nggak tau formatnya

    kalau cek no hp (msisdn) yang masa tenggang caranya gimana ya?
    'kan susah isi kalau ga tau nomornya, ada gak cara cek nomor yang pakai tekan kode tertentu ?
     
  6. zhozhox

    zhozhox Active Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    28
    klo indosat tekan *777*8# untk mengetahui no chipnyya atauu *777# lalu ikuti perintah selanjutnya
     
  7. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Kalo SEV DIAL belum pernah ketemu :D:D tapi kalo kecepatan trx seperti dial bisa diakali pake modem..maap kalo salah nyubi:D:D
     
  8. adwitya

    adwitya New Member

    Messages:
    166
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Kecepatan TRX iSEV pake modem sekarang khan udah cuman itungan detik. Sy kira yang masalah kalau pas Gangguan Operator, jadi menurut sy gak pake dial kayak USSD juga udah cukup.
    Maaf, mungkin ada pendapat lain...:thumb::thumb::thumb:
     
  9. Cah Pesisir

    Cah Pesisir New Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Sundul2x ah sapa tau ada yang kasih solusi....:thumb:
     

Share This Page