C261 ganti sim modar...

Discussion in 'ODM Series (Acer, Chimei, Compal)' started by N8250, Dec 4, 2007.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    awalnya ni hp bagus2 aja dgn sim card simpati...setelah coba pake simcard AS jadi lgsg koit..kenapa ya...??:frusty: :frusty:

    sekarang kalo tanpa sim card hp nya bisa hidup..

    ada solusi ga..
    trus kalo misal di flash pake kabel apa ya..?

    thx
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Short

    Coba di cek pin SIM, Boss.!!!
    Jgn2 ada xg short.!!!
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    mungkin juga bos...ntar coba gw bongkar dulu..
    trus kalo bos biasa flash c261 pake kabel apa...kok susah betul ya nyari kabelnya bisa kasih gambar nya seperti apa gitu.
     
  4. eko_java_cell

    eko_java_cell New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    0
    Klo colok di usb pake kabel AC101,klo RJ 45 pake com kabel T191
     
  5. wantox

    wantox New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    beli kbl usbnya kan udah ada boss.............
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    beli dimana ya bos..soalnya gw jauh banget dari kota..
     
  7. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    banyak kasus restart gara2 kartu as khususnya keluaran yg baru....
    bukan cuma di motorola kayaknya hp merek lain jg banyak kasus yg sama,coba ganti kartu yg lain dl
     
  8. la viola

    la viola New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalau ada UBL..boleh di coba dan ubah interface nya ke UFS...pake kabel T190 bawaan UFS trus F/W nya sedot dari hp yg normal.....btw coba ganti kartu dulu....bro
     

Share This Page