Nh yang bru dr rim yang akn di luncurkan

Discussion in 'BlackBerry' started by togebt, Jun 17, 2010.

  1. togebt

    togebt New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :rock::rock::rock::rock::rock::rock:
    BlackBerry OS 6 dan Kejutan yang Terencana

    Category BlackBerry, Info | No Comments »
    [​IMG]
    Orlando – Penasaran ingin menjajal BlackBerry OS 6? Tunggu saja, tak lama lagi. Sebab, Presiden dan co-CEO Research In Motion, Mike Lazaridis memastikan bahwa produk barunya tersebut akan dirilis pada kuartal tiga 2010.
    “BlackBerry OS 6 akan diluncurkan pada kalender kuartal berikutnya,” tukas Mike saat memberi keynote speech di gelaran World Enterprise Symposium (WES) 2010 di hotel Marriot World Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat.
    Kalender fiskal RIM saat ini tengah memasuki periode kuartal dua. Artinya, jika sesuai rencana, BlackBerry OS 6 akan melenggang di kuartal tiga mendatang. Kapan tepatnya? Mike masih belum memastikan.
    Pun demikian, Mike mengaku begitu bangga dapat menyajikan OS terbarunya tersebut. Bahkan ia sampai menyebut BlackBerry OS 6 sebagai lompatan terbesar untuk sebuah platform.
    “Semua orang di perusahaan kami sangat bangga dan antusias dengan apa yang telah kami capai,” tukasnya.
    BlackBerry OS 6 digadang-gadang akan membawa perubahan yang signifikan dari seri terdahulu. Semua core aplikasi di BlackBerry bakal dipermak.
    Mulai dari tampilan halaman utama, animasi yang lebih hidup, penggunaan yang user friendly, dan dihadirkannya berbagai aplikasi baru untuk jejaring sosial, email, kalender, pemutar musik hingga untuk urusan browser.
    Kejutan Terencana
    Kehadiran BlackBerry OS 6 sejatinya menjadi kejutan yang telah disiapkan secara matang oleh RIM di WES 2010. Sebab hingga detik-detik terakhir WES 2010 dimulai, tak ada tanda-tanda dari vendor asal Kanada itu untuk merilis OS ini.
    Bahkan ketika detikINET menanyakan hal tersebut langsung kepada Alan Brenner, Senior Vice President BlackBerry Platform RIM dalam sesi interview terbatas, ia enggan mengomentarinya.
    “Kami tidak bisa berbicara soal itu (BlackBerry OS 6-red.),” ujarnya kepada detikINET sehari sebelumnya.
    Namun rupanya aksi tutup mulut para jajaran bos RIM ini memang sudah direncanakan. Yakni untuk membuat kejutan bagi para peserta WES 2010, yang menjadi ajang tahunan terbesar para penggiat BlackBerry tersebut.:peace::peace::peace::peace::clap::clap:
     

Share This Page