Ada yang tau buyer tekek gak ya..?

Discussion in 'Others Promotion' started by Bang 70, Jun 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    :welcome:

    Mumpung lagi rame2 nya bisnis tokek ikutan yuk
    Di jepara sendiri banyak temen2 gwa yang punya mobil dari jual tekek
    Emang bener dan nyata harga tekek ratusan juta, gwa sendiri pernah jual dengan berat 3,2ons di bayar sama makelar/broker/mediator 65juta, tapi itu aslinya pembeli/bayernya ngebayar 115juta
    Dari pengalaman diatas gwa kapok soalnya penangkar/pemelihara kalah sama mediator yang cuma modal ngomong doang bisa dapet puluhan juta
    Gwa menyadari tanpa mediator susah mendatangkan buyer langsung tapi ya nggak gitu2 amat kali ya…
    Soalnya kalo terjadi apa2 dengan tekek juga sang mediator lepas tangan pastinya, mengingat tingkat ke stresan hewan yang satu ini sangat tinggi
    Ini pernah ada kejadian, temen gwa pemilik tekek 3,3 diajak ngegeser barangnya ke Jakarta, dengan iming2 dibayar 100juta di sana, kalo nggak jadi ada konpensasi 10 juta dari mediator, tapi sampe di sana tekeknya mati, mediatornya juga lepas tangan
    :noidea:

    padahal di jepara sendiri tekek itu pernah ditawar orang 65juta:flame:
    Makanya sekarang gwa mau cari buyernya langsung, kan bisa sekalian buka jalan buat makelarin tekek punyanya temen2 gwa di jepara:D:D:D
    Saat ini yang Gwa tawarin punya gwa sendiri,
    tokek dengan berat 2,6 keatas sampai 3,4ons/up semuanya ada 4 ekor
    Untuk yang 3,3ons/up
    ciri2 badan sebesar botol air mineral my zxxx (edit takut dikira iklan), Pangkal buntut diameter 2,7cm, Panjang 37cm
    bukan ditawarkan pada mediator, soalnya 28 maret 2010 kemarin tekek gwa yang berat 3,2 ons ditawar buyer 130juta sedangkan yang gwa terima Cuma 70juta ya gwa gak mau dan gak gwa lepas, sekali lagi sory bukan di tawarkan ke mediator

    Survey siap:thumb:
    Gambar foto siap dikirim via email
    Barang geser OK
    Bantuin cari pembeli yuk…
    Uang lelahnya gwa kasih minimal 10 juta per ekor untuk tekek ukuran 3 ons keatas
    :thumb:
     
  2. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Wah, bisnis yang menarik bos. bos bisa kasih info lebih lanjut ga tentang bisnis ini. Bagaimana cara nyari tekek, nangkep dan meliharanya dll. :loveeye:
     
  3. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    nyari tekek ; semua jenis tekek yang ada di rumah2 dan di pohon2 besar luar rumah
    nangkep ; pake senar pancing yang besar, biar gak ada luka di saat menjerat, di jerat pada leher
    meliharanya; bikin kandang yang tertutup atau dengan bidang rata, kasih makan jangkrik, daging sapi suplemen madu, susu
    dll ; bisa cari di toko2 kaset bos, sekarang banyak yang jual cd cara memelihara tekek, pas gwa tempo hari ke jakarta, ada yang jual harganya 350ribu itu juga toko kaset terkenal
    dll lagi ; klik cendol bos ntar gwa kasih lagi trik2 jitunya

    Tapi tujuan gwa kan nyari pembeli tekek bukan ngajarin menangkar tekek
    kalo ada yang tau pembeli/buyer tekek
    ini sample tekek 3,0 ons/up

    [​IMG]
     
    wogen likes this.
  4. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Thank's sdh mau berbagi info bos..
    Mudah2an cepet dapet pembelinya ya..
    Nanti saya coba cari2 info jikalau ada yang berminat. :thumb:
     
  5. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Sma bang,di sini klu lngsng ke buyerx jga gk bsa,plg jga fifti2 paroan g2 ma makelarx.
     
  6. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    dewa jumper jadi dewa tokek nih,,wkwkwk,,,kaburr..:pound::pound:
    kidding mode: on
     
  7. osska

    osska Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    bos 70.... minta foto tekeknya donk.... yang diatas 3 ons...... mumpung g lagi da lawan nie... moga2 aja dia mau pas liat gambarnya dulu.... klo bisa video aja..... ato kirim ke email g... eddy_cheen@yahoo.com ntar tak coba tawarin harga tinggi.....
     
  8. Lanang3

    Lanang3 New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    fotonya dulu bos,kl bisa di sebelah kasih mistar nd bototnya,... biar keliatan skalanya
    di tunggu gambarnya bos
     
  9. arivmarsal

    arivmarsal New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    kalo ada yg punya upil capung gw beli dg harga mahan.500rb/kg......:pound:
     
  10. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    ini yg ukuran 3,1
     

    Attached Files:

  11. samudracell

    samudracell New Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    alamat rumah bos jd kl ada buyer bisa lgsg tak ajak ke tkp:thumb::thumb::thumb:
     
  12. samudracell

    samudracell New Member

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    atau ada no yg bisa di hub. gak bos :rock::rock::rock:
     
  13. hsuheta

    hsuheta New Member

    Messages:
    1,054
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    ngakak baca yg nee
     
  14. gardapulsa

    gardapulsa New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Ikut dong kt jg pny pembeli tp disby! Mm rumit kebanyakan mediator! N sdh ga prcy ama nmny mediator, pembeli turung itu juarang bnget! Plng yg turun tangan kananny dia yg dipasrahi uangnya! Pihak pembeli jg sering dibujuki ktny 3ap nyatany dilht lngs cm 1,5ons?
     
  15. gardapulsa

    gardapulsa New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bagi tmn2 yg daerah jatim mau jual bs tak bnt, kt nyakinkan pembeli jg sulitny mnt ampun! Jd hrs ada bukti kl blh disurvei tak carikan pembeli, kl skrng sementara mntny yg 3,7ons keatas! Brp ekor pun dibeli, maaf kt hny bth kepercayaan insy LANCA..AR?
     
  16. gardapulsa

    gardapulsa New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Mslh hrg mm itu permainan mediator, mnt paroan itu krn bnykny mediator? Jd kl dibagi sm aja! Kl mm bang 70 mau tak bantu jualin bs tak temukan ke tangan kananny yg bagian urusin uang! Tp mntny 3ap kèatas?
     
  17. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    info tekek 3 up keatas bisa Hubungi 081 32 55 66 33 2 atau YM : si_dewa_jamper
    yg 3,4 & 3,3 sudah terjual masih ada stock 3,1 tapi di jepara lagi banyak stock
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page