nomor nomor canTik all operatoR (part II)

Discussion in 'Perdana' started by cristofel, Jun 20, 2010.

  1. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73

    simPATI
    0812 16OOOO65
    081 321 2OOO5O
    0812 14444 067
    0812 14444 076
    0812 14444 078

    IM3
    08569 1289 333
    0856 9147 7077
    0856 9147 OO9O

    MENTARI
    0858 11111 351
    0858 11111 357
    0858 11111 367
    0858 11111 369
    08 1513 799994

    XL
    08788 4 922225
    08788 50 48884

    AXIS
    0838 127 33350
    0838 127 33353
    0838 127 33345
    0838 127 33366
    0838 12 655 355
    0838 12 655 331

    silahkan dipilih...
    kalau mau borong juga boleh..:thumb:
    minat serius sms saja 085 885 100050
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  2. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Ada gak ya As yg bawa 5 telor,telornya telor ayam aja.Kan lbh murah....
     
  3. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    bawa telornya jangan banyak banyak gan tar pecah dijalan:peace:
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  4. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Saudaranya ada 5 Bos.Biar rata mbagine
     
  5. AURAISAL

    AURAISAL Well-Known Member

    Messages:
    1,429
    Likes Received:
    139
    Trophy Points:
    73
    Telornya direbus dulu dong...
     
  6. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    kok jadi ngomongin teloor :frusty::frusty:

    :focus:
    yg minat silahkan SMS ke 085 885 100050 (ngomong dari djawir biar dpat harga spesial)
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  7. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    mari dipilih dipilih
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  8. Widhiya ponsel

    Widhiya ponsel Active Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    28
    skalian hrganya donk gan dipampang di sini
     
  9. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    oke deh gan..

    simPATI
    0812 16OOOO65 >125K
    081 321 2OOO5O >70K
    0812 14444 067 >55K
    0812 14444 076 >55K
    0812 14444 078 >55K

    IM3
    08569 1289 333 > 30K
    0856 9147 70077 >30K
    0856 9147 OO9O >35K

    MENTARI
    0858 11111 351 >89K
    0858 11111 357 >89K
    0858 11111 367 >89K
    0858 11111 369 >89K
    08 1513 799994 >70K

    XL
    08788 4 922225 >65K
    08788 50 48884 >45K

    AXIS
    0838 127 33350 >20K
    0838 127 33353 >20K
    0838 127 33345 >20K
    0838 127 33366 >20K
    0838 12 655 355 >20K
    0838 12 655 331 >20K

    Harga diatas belum termasuk ongkir, harga udah murah (nett)
    kalau mau borong bisa nego..:thumb:
    minat serius sms saja 085 885 100050
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  10. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    cantik dan murah gan, pas jadiin CP dan SMS CENTER:thumb:
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  11. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    update info:
    0856 9147 70077 SOLD OUT
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  12. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    update.
    untuk mencari nomor pilihan anda. silhakan kunjungi www.nomorcantikmurah.tk
    untuk harga bisa nego dibelakang.
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  13. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    up dulu gan:peace:
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  14. Izia

    Izia New Member

    Messages:
    361
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Bos ada yang akhiranya 1214 g bos ??
     
  15. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    operator apa gan..?
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  16. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    ada yang minat...?
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  17. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    up up up dulu juragan:peace:
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  18. zarko

    zarko New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    simpati 0812 16OOOO65 berapa gan?????
    :pray:
     
  19. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    PM sent...
     
    thotigo and bukan siapa siapa like this.
  20. AURAISAL

    AURAISAL Well-Known Member

    Messages:
    1,429
    Likes Received:
    139
    Trophy Points:
    73
    Nomer2 cantik, tinggal pilih...
     

Share This Page