3100,semua normal,mic dengar dg loudspeker mati

Discussion in 'DCT-4' started by buklem, Dec 5, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    3100,nada dering ada,buat nelfon normal,tapi mic dengar dan loudspeker,mati,apanya ya bos ya,bingung gue, tollong donk pencerahannya.!
     
  2. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    jalur2 nya sdh di cek blm??? kl jalur nya bgs coba cetak UPP nya
     
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Mic, speaker n Buzzer Mati ya... UEM, Boss.!!! :D...
     
  4. yuanita

    yuanita New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    buat call 112 bisa dengar gak bos??
     
  5. buklem

    buklem Active Member

    Messages:
    247
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    kalu masalah jalur ke buzzer,aku rasa normal masahnya nada dering bunyi bos cuma dic dengar dan loudspekernya gak da,apanya ya bos,,?
     
  6. ifal

    ifal New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    3100

    ganti uppnya pasti jadi
     
  7. mahmud_smd

    mahmud_smd Active Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    38
    Terlalu beresiko bos angkat UPP nya.........
    Saya udah coba pake mantra. Hanya ber modal BUSA hitam ditempelkan di atas UPP
    disaat memasang BODY nya anda cukup tekan.
    udah deh dapat duitttt.......:pound:

    COBALAH DAN BUKTIKAN:):):)
     
  8. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    upgrade ke versi 6.31,pasti ok.biasa ter jadi kalo dari 3100 v6.11 keatas di down grade
     
  9. cahyocell

    cahyocell New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    BUAT CALL 112 bisa tapi buat telp speaker ama di loudspeaker mati apanya yach?
     
  10. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    coba cek resistornya yg buat audio nya jg resistor ata dekat konektor lcd
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page