Para master tlg bntu q

Discussion in 'Elektronika Umum' started by di2t79, Jun 20, 2010.

  1. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Stlah q bca2 d forum djawir ni khususx q jdi minat dn ingn jdi teknisi tivi,trs kira2 alat2 apa aja yg musti q beli,rencana mau beli avometer yg digital yg ingn q tnyakan kira2 merek apa yg bgus !
    Mhn d bntu ! !
    Hidup djawir n para mastax..
     
  2. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    klo bru blajar kyanya mnding pake avometer biasa aja atau analog,trus harus tau krusakan d bagian apa,jangan sampai kalo sakit perut di kasih obat sakit kepala hehe..
     
  3. tetra666

    tetra666 New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    alat2nya ye?
    solder,tester,obeng berbagai ukuran,atraktor,
    tue standarnya,yg laen nyusul
     
  4. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    mtr thank U pk ndan !
     
  5. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Trs tuk avometer digitalx sndri kira merk apa yg bgus bos,bth rekomendasi dri bos2 djawir smuax,mksh...
     
  6. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    klu merk sih biasanya tergantung orangnya fanatik ma merk apa.
    klu aku sih masih pegang SANWA recoment CD800a
    tapi ati2 aja tu merk sejibun yg palsu
     

    Attached Files:

  7. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Thanks bos beni
     
  8. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Kisaran hargax brapa ya bos br gk ktipu,hehehe
     
  9. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    pake heles jg bagus.. digital k lo d sni cm 60rb aku si pake heles dr dl..
     
  10. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Thank's kmandan ts saranx !
     
  11. Widhiya ponsel

    Widhiya ponsel Active Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    28
    kalo sanwa asli aq prnh liat mpe 500rb bos, isa buat ngukur arus 5A, pake yg biasa aj dlu bos kalo buat bljr, kyk yg di saranin ma bos di atas ntu, heles, sunwa/sanwa yg klas bawah, rata 50-60rb an dah lumayan bgus
     
  12. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    matur suwun tas saranx pk ndan .
     
  13. djcdr76

    djcdr76 New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sekedar info, kalo mau avo yg lebih canggih bisa nyoba yg merek FLUKE, mantep tuh bisa ngukur kapasitor dgn akurat,,,,
    ya tapi harganya lumayan gede juga
    :D:D:D
     
  14. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    mtr thnk U pk ndan,tpi dana ki cekak bgt kompi ja gk pnx,ni bru skdr lht2 kbtln d forum ni kok lngkp bgt dn jago2 smua pda baik2 pisan ksh saran,muanteppp puollll...
     

Share This Page