ajari aq ngeflsh j230i pakai setool

Discussion in 'Sony Ericsson' started by fahri susanto, Jun 25, 2010.

  1. fahri susanto

    fahri susanto New Member

    Messages:
    455
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    0
    awalnya aq flash dgn setool hp udah mo hidup layar dah putih tapi ketika aq unlock hp j230 malah blenk hitam lalu mati sendiri padahal seblmnya layar keliatan putih dan hank tp sekrg dah berubah jd bleng minta solusinya gan ...
     
  2. fahri susanto

    fahri susanto New Member

    Messages:
    455
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    0
    ini log nya

    v0.915058/UNI
    CARD SERIAL: 00131832
    Loaded 51 flash descriptors
    CFG:000000000000
    ChipID:9005,EMP protocol:0300
    RAMLOADER: $Revision: 1.2 $
    PHONE IMEI: 359077001500029
    FLASHLOADER READY
    FLID MFG:1C DEV:B8
    Elapsed: 16 secs.
    CFG:000110000000
    ChipID:9005,EMP protocol:0300
    RAMLOADER: $Revision: 1.2 $
    PHONE IMEI: 359077001500029
    FLASHLOADER READY
    FLID MFG:1C DEV:B8
    writing "D:\FILE SE TOOL\J230\CXC_1250353_R5N.cry"
    preparing file..
    Processing part 1 [00010000/005FC171]..
    Processing part 2 [006F0000/00100000]..
    Processing part 3 [006B0000/00040000]..
    Processing part 4 [007F2000/00007DEC]..
    finished.
    Elapsed: 239 secs.

    tp hp blenk hitam dan msh mati sendiri
     
  3. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    coba pake setool v1.01
    pada tab setting cek; user server, unlock. ama csutimize.
    lalu klik flash. selesai... habis itu gak usah unlock.
    kalo udah nyala tapi blank putih, coba buat call... bisa juga lcdnya yg rusak
    WBR
    tataki ueda
     
  4. fahri susanto

    fahri susanto New Member

    Messages:
    455
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    0
    v1,01 blm punya gan.... v1,0 dan v1,07 bisa ga gan??? klo ada v1,01 aq dikasih dong gan ,sebelumnya trimakasih ya gan
     
  5. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    yg v1.01 aja yg gak pake log... cari aja di setool area.dah banyak banget yg upload
     

Share This Page