DELL OPTIPLEX SX280 (2nd) - Cocok untuk Sekolah, Kantor, Warnet & Game Online

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by moena81, Jul 1, 2010.

  1. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    DELL OPTIPLEX SX280 (2nd)
    (cocok untuk Sekolah, Kantor, Warnet & Game Online)

    Stok 50 Unit

    PC Hemat Energy
    konsumsi Hanya -+ 150 Watt karna tidak menggunakan PSU seperti CPU biasa, input power yang di gunakan adaptor seperti laptop


    [​IMG]


    Spesifikasi :


    - LCD Dell 15 Black
    - Pentium 4 2.8Ghz HT (LGA 775)
    - Mobo Chipset Intel i915G
    - On Board VGA 128Mb
    - Ram DDR2 1Gb
    - HDD Sata 40Gb
    - CD-ROM Slim
    - Onboard Lan, Sound, DVI Port, Serial Port
    - 8 Port Usb (6 di belakang 2 di depan)
    - COA Windows XP Pro SP2
    - Sudah Di Recovery Tinggal di aktifasi ulang


    [​IMG]


    Kondisi :


    - Tidak Termasuk Mouse & Keyboard
    - 100% Original Bukan Rekondisi
    - Kondisi Casing 90% Mulus
    - LCD No Death Pixel
    - Garansi 1 Bulan
    - Hasil testing untuk Game Online No lag
    - Ready Stok untuk Ganti hardisk Sata 80gb


    [​IMG]


    Pembelian dalam Jumlah Banyak untuk Warnet/Game Online Gratis Games :

    - Point Blank
    - BattleField 2
    - Ayo Dance
    - Perfect Word
    - Cross Fire
    - Drift City
    - Fast Black
    - Luna Online
    - Crazy Kart 2
    - Seal Online
    - Getamped-R
    - GTA San Andreas
    - Moto GP

    semua game online di atas akan ane copas ke hardisk & sudah ter paching versi terbaru jadi gak usah repot2 lagi,


    Lainnya :

    - Garansi 1 bulan untuk semua item
    - Lokasi Barang di Tangerang
    - Harga Belum Termasuk Ongkir
    - Terima Antar & Bayar Di tempat (Tangerang & Jakarta)
    - Untuk Ekpedisi kita pakai ESL Atau MPS (murah di banding JNE)



    Harga : Rp. 2.750.000,-


    For fast Deal Call or SMS
    CP : 021 - 9930 9430 (wawan)
    YM : azzamicomputer[at]yahoo.com
     

    Attached Files:

  2. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :thumb::thumb::thumb: S O R E :thumb::thumb::thumb:
     
  3. Tarsan

    Tarsan New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    barrang masih ada gag boss
     
  4. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ada boss... butuh berapa unit??? posisi dmn neh.....
     
  5. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  6. 4LVITO

    4LVITO Moderator Moderator

    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    brg masih pak kirim kejateng berapa komplet/oh ya hrg msh bs nego?
     
  7. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

    Jatengnya mana boss?

    mo ngambil brp unit boss... soal harga tlp langsung aja...

    ok tq
     
  8. ndazeapik

    ndazeapik New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Boss boleh beli power supplynya saja tidak....?Kalaupun boleh berapa harganya?
    Thanks:thumb:
     
  9. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wduh... maaf bgt boss ga bisa... udah paketan dr Dell'y

    beli aja pc'y... nti ambil deh power supply'y :thumb::thumb::thumb:
     
  10. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    DELL OPTIPLEX SX280 (2nd)
    (cocok untuk Sekolah, Kantor, Warnet & Game Online)

    Stok 30 Unit

    Harga Spesial untuk Pembelian sebelum 31 Juli 2010

    Cuma Rp. 2.575.000,- /unit
    ( Quantity Nego )
     
  11. prayana

    prayana New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gak bisa turun lagi tuh ? dibawah dua lah.
    :D
     
  12. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

    Sori bgt Blm bisa boss... :thumb::thumb::thumb:
     
  13. dutaraya

    dutaraya New Member

    Messages:
    297
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    GAN ADA DELL YG COCOK BUAT SERVER PULSA DK,KLO BISA YG BARU...!KR2 HRG NY BRP YA?:pray:
     
  14. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

    pake yg ini jg dah ok boss... tinggal upgrade ddr2'y aja yang lebih besar.

    gmn boss???
     
  15. sPC

    sPC New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    sayang ga ada PCI slot nya :)
     
  16. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  17. moena81

    moena81 New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ---=( SPESIAL PROMO )=---
    selama Bulan Ramadhan - Lebaran



    DELL OPTIPLEX SX280 (2nd)
    (cocok untuk Pribadi, Sekolah, Kantor, Warnet & Game Online)


    Stok Buanyak....



    Cuma Rp. 2.500.000,- (Quantity Nego)
     
  18. pcbekas

    pcbekas New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bantu Up Boss... Keren Euy...:thumb:
     

Share This Page