[ic flash nokia] coba-coba

Discussion in 'Nokia Hardware' started by inunx, Dec 9, 2007.

  1. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    mau nanya nih...

    ic flash pada hp nokia berbeda merek bisa pa gak???
    misalkan ic flash 6600 kan ada 4 biji.... terus yang salah satu atau lebih mereknya beda bisa pa gak??? (AMD GT, AMD HT, atau SEC, dll..)

    thx...
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Bisa

    Bisa2 z...
    Gw pernah bbrp kali IC Flash 6600 asli SPANSION, rusak salah satu di ganti AMD. :thumb:...
    AMD lebih gampang didapat.!!! :D...
    Tapi...
    Emang ada AMD HT n GT.???
    Gw gx perhatikan :p...
     
  3. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    asalkan cocok kenapa tidak? terus aja mencoba... ntar kan hasilnya bisa di post disini
     
  4. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    lha wong aku aja nyari informasinya kok bos malah nyuruh aku nyoba sih... ntar malah aku tanya tak jawab sendiri... hi hi hi....

    ya bantuin dong juga eksperimennya...???
     
  5. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    untuk AMD memang ada yang HT sama GT terus ada yang seri 2S sama 3S.... kalo gak ada buat apa aku posting ICnya.... ok....
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    6600/3650/3660

    He3... Oo... :D...
    Kalo Gw ganti buat 3 tipe ne tukar2n juga gx pa2. :thumb:...
     
  7. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    bukan tipe hp nya... bos...
    masalahnya 6600 aja tuh tipe ic flashnya beda2...
    td aku udah nyoba kalo ic flash AMD GT tak kawinin sama AMD HT bisa...
    100% working properly...:thumb:
    padahal kata temenku kagak bisa....

    ya toh.... jadinya... gue tanya sendiri... ya gue jawab sendiri....:rolleyes:

    try n eror
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    IC Flash

    Ya.. Bro.!!!
    Xg Gw maksudkan mank IC Flash'y.
    Spt pd kasus 6600 Gw sebelum'y pke SPANSION, rusak 1 di ganti AMD.
    BISA.!!! :)...
     

Share This Page